Pemadaman Listrik Sasar Sebagian Temanggung dan Magelang, Kamis Ini

Ilustrasi pemadaman listrik. (Breakingisraelnews.com)
23 Agustus 2018 06:50 WIB Ginanjar Saputra Semarang Share :

Solopos.com, SOLO — Penghentian pelayanan PLN berupa pemutusan listrik mendera sebagian wilayah di Kabupaten Temanggung dan Kabupaten Magelang, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (23/8/2018) pukul 09.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB. Dikutip dari akun Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, @infolistrikdjty, pemadaman listrik itu disebabkan adanya pemeliharaan jaringan.

Pemadaman listrik di Kabupaten Temanggung berlangsung di Desa Wirosari, Desa Wirodono, Desa Wirosari, Desa Ngadipirno, Desa Setrobayan, Desa Ngadimulyo, dan Desa Gintung di Kecamatan Kedu serta Desa Karangtejo di Kecamatan Jumo. Sedangkan penghentian pelayanan PLN di Kabupaten Magelang mendera Desa Dlimas, Desa Banyusari, Desa Sukorejo, Desa Klopo, Desa Japan, Desa Dawung, Desa Wonokerto, Desa Purwodadi, Desa Ngadirejo, dan Desa Donorejo di Kecamatan Tegalrejo serta Desa Pesidi, Desa Lebak, dan Desa Sugihmas di Kecamatan Grabag.

PLN Distribusi Jateng dan DIY menyatakan pemadaman listrik di luar jadwal dipastikan disebabkan gangguan jaringan. Pelanggan dapat mengadu kepada PLN melalui call center di nomor 123 atau melalui Twitter dengan me-mention akun @infolistrikdjty dan @pln_123 jika menemui pemadaman listrik di Jateng yang tak terdapat pada jadwal.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Tokopedia