Pemadaman Listrik Sasar Semarang dan Salatiga, Senin (27/8/2018)

Ilustrasi jaringan listrik. (Stuff.co.nz)
27 Agustus 2018 06:50 WIB Ginanjar Saputra Semarang Share :

Solopos.com, SOLO — Sebagian wilayah Jawa Tengah (Jateng) dipastikan akan kembali mengalami pemadaman listrik, Senin (27/8/2018). Kali ini, giliran sebagian wilayah di Kabupaten Semarang dan Kota Salatiga yang didera penghentian pelayanan PLN serupa, mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB.

Dipublikasikan PLN Distribusi Jateng dan DIY di akun Twitter @infolistrikdjty, wilayah Kabupaten Semarang yang didera pemadaman listrik adalah wilayah Kelurahan Beji, Ungaran Village, dan Pondok Babadan Baru di Kecamatan Ungaran Timur. Sedangkan penghentian pelayanan PLN serupa di Kota Saslatuga berlangsung di Jl. Pattimura, Jl. Taman Pahlawan, Jl. Sayangan, Jl. Buksuling, Kampung Butuh, Kampung Turusan, Kampung Kutowinangun, dan Kampung Kalitaman di Kecamatan Tingkir.

PLN Distribusi Jateng dan DIY menyatakan pemadaman listrik itu disebabkan adanya pemeliharaan jaringan. Jika ada pemadaman listrik di Jateng di luar jadwal pada hari yang sama, maka pelanggan bisa mengadukannya kepada PLN melalui call center di nomor 123 disertai kode wilayah atau melalui akun Twitter @pln_123 dan @infolistrikdjty karena dipastikan adanya gangguan jaringan.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya