Malam Ini, Via Vallen Meriahkan Jateng Fair

Via Vallen dalam video klip lagu tema Asian Games 2018, Meraih Bintang. (Youtube/18th Asian Games 2018)
31 Agustus 2018 10:50 WIB Imam Yuda Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Penyanyi dangdut asal Sidoarjo, Via Vallen, siap memberikan kejutan saat tampil pada panggung utama Jateng Fair 2018 di arena Pusat Rekreasi dan Promosi Pembangunan (PRPP) Jawa Tengah (Jateng), Kota Semarang, Jumat (31/8/2018) malam.

Marketing Communication (Marcom) Jateng Fair, Sinta Pramucitra, mengungkapkan sederet kejutan telah disiapkan Via, yang akan tampil bersama grup musik O.M. Sera. sayangnya, Sinta enggan membocorkan jenis kejutan yang telah disiapkan penyanyi yang menyabet predikat sebagai Penyanyi Dangdut Terpopuler versi Indonesia Dangdut Awards 2017 itu.

“Pasti ada [kejutan] dari Via. Penasaran kan? Mending datang saja besok malam,” ujar Sinta saat dihubungi Semarangpos.com, Kamis (30/8/2018).

Sinta menambahkan dalam penampilannya di Jateng Fair 2018 nanti, penyanyi bernama lengkap Maulidia Octavia itu akan membawakan lima hingga enam lagu. Via akan tampil mulai sekitar pukul 20.00 WIB.

“Total ada delapan lagu yang akan dibawakan O.M. Sera. Kalau Via Vallen-nya mungkin sekitar lima-enam lagu, sedangkan band [OM Sera] kemungkinan dua lagu,” terang Sinta.

Dari beberapa lagu yang dibawakan Via itu, kemungkinan merupakan lagu yang saat ini tengah hit di kalangan pencinta dangdut. Lagu itu antara lain, Sayang, dan Meraih Bintang yang juga merupakan original soundtrack Asian Games 2018.

Sinta optimistis kehadiran Via Vallen akan disambut antusias pengunjung Jateng Fair 2018, yang sebagian besar merupakan penggemar artis yang kerap disebut mirip penyanyi pop, Isyana Saraswati itu.

“Tahun lalu, kehadiran Via Vallen mampu menyedot pengunjung Jateng Fair hingga 400 orang. Tahun ini kemungkinan lebih banyak, apalagi Via Vallen saat ini tengah berada di puncak karier,” beber Sinta.

Untuk menyaksikan penampilan Via Vallen, pengunjung cukup membayar tiket masuk ke arena Jateng Fair 2018 Rp20.000/orang. Harga tiket itu merupakan tarif yang diterapkan panitia Jateng Fair untuk akhir pekan, atau lebih tinggi daripada hari biasa, yakni Rp15.000/lembar.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Tokopedia