Harris Hotel Sentraland Semarang Tawarkan Fun Cooking Class

Fun Cooking Class menjadi sebuah program yang menarik untuk anak/anak untuk secara langsung melakukan aktivitas topping creation, mixing and filling, hingga cooking class. (Bisnis/Harris Hotel Semarang)
01 September 2018 02:50 WIB Herdiyan Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Harris Hotel Sentraland Semarang menawarkan program Fun Cooking Class untuk anak-anak usia 3-12 tahun berbiaya dari Rp80.000 per orang. Manajemen hotel di Semarang itu menjamin Fun Cooking Class menarik anak-anak untuk secara langsung melakukan aktivitas memasak kue.

General Manager Harris Hotel Sentraland Semarang Miyana mengatakan Fun Cooking Class ini adalah sebuah program yang menarik untuk anak-anak di mana mereka akan secara langsung melakukan aktivitas topping creation, mixing and filling, hingga cooking class. “Besar harapan kami program ini akan menjadi sebuah pilihan aktivitas yang menarik yang dapat dipilih oleh orang tua maupun guru-guru di Semarang sebagai bagian dari pembelajaran bagi anak-anak,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI) di Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat (31/8/2018).

Fun Cooking Class ini dibagi menjadi tiga kategori usia. Untuk anak-anak usia 3-5 tahun, peserta akan mengetahui bagaimana cara memberikan topping untuk donat, muffin, atau pizza. Bagi anak-anak usia 6-9 tahun, peserta akan belajar mengenai mixing and filling berbagai hidangan antara lain salad, sandwich/burger, atau pancake. Terakhir bagi anak-anak usia 10-12 tahun, peserta akan secara langsung memasak dengan pilihan menu pasta, nasi goring, atau mie goreng.

Seluruh peserta Fun Cooking Class dari semua kategori usia akan mendapatkan apron (celemek), topi koki (chef’s hat), take away food, fun games, sertifikat, dan masih banyak keseruan lainnya. Program Fun Cooking Class ini dibuka dengan minimal untuk 20 orang.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Tokopedia

Sumber : Bisnis