Diduga Ngantuk, Pengemudi Alphard di Semarang Tewas Setelah Hantam Trotoar

Regu penyelamat dari Basarnas Jateng mengeluarkan pengemudi mobil Toyota Alphard yang mengalami kecelakaan di Semarang, Sabtu (1/9 - 2018). (Semarangpos.com/Basarnas Jateng)
01 September 2018 14:50 WIB Imam Yuda Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG – Diduga mengantuk, seorang pengemudi Toyota Alphard, Kris Hendrawan, mengalami kecelakaan lalu lintas di Jl, Yos Sudarso, Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (1/9/2018) dini hari. Korban tewas setelah mobil yang dikendarainya menabrak trotoar dan truk.

Informasi yang diperoleh Semarangpos.com dari Basarnas Jateng, peristiwa nahas itu dialami Kris saat mengendarai mobil Alphard berpelat nomor AB 1896 WE melintas di Jl. Yos Sudarso. Korban yang diketahui merupakan warga Jl. Pasir Mas Utara, Kota Semarang itu mengendarai mobil dari arah utara dengan laju yang kencang.

“Karena mengantuk, korban tak mampu mengendalikan mobilnya hingga menabrak trotoar. Mobil terguling bekali-kali hingga akhirnya menabrak truk. Korban terjepit di dalam mobil hingga perlu dievakuasi oleh tim Basarnas,” ujar Kepala Seksi Operasi dan Siaga Basarnas Jateng, Agung Hari Prabowo.

Agung menambahkan timnya pun segera melakukan evakuasi pada korban sekitar pukul 04.18 WIB. Proses evakuasi berjalan cukup lama, sekitar 42 menit. Pada pukul 05.00 WIB, korban akhirnya berhasil dievakuasi dari dalam mobil yang dikendarai dalam kondisi sudah tak bernyawa.

“Korban berhasil dievakuasi dalam kondisi meninggal dunia dan selanjutnya dibawa ke RSUP dr. Kariadi,” imbuh Agung.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya