Sahabat Lestari & Eddies Adelia Beri Layanan Kesehatan Gratis Warga Demak

Pengobatan gratis yang digelar Sahabat Lestari di Demak, Jateng, Sabtu (1/9 - 2018). (Antara/Sahabat Lestari)
04 September 2018 04:50 WIB Newswire Semarang Share :

Semarangpos.com, DEMAK — Warga Kecamatan Mijen, Kabupaten Demak, Jawa Tengah mendapatkan pelayanan pengobatan gratis dari Komunitas Sahabat Lestari. Pengobatan gratis yang digelar di Desa Ngelokulon, Kecamatan Mijen, Kabupaten Demak, Jateng itu juga dihadiri artis ibukota, Eddies Adelia yang juga sebagai Duta Lingkungan dan Pemberdayaan Perempuan dari Komunitas Sahabat Lestari. Ia sekaligus perwakilan dari Lestari Moerdijat.

Eddies Adelia pada kesempatan tersebut juga menyampaikan berbagai tips menjaga lingkungan serta kesehatan. "Mudah-mudahan kegiatan pengobatan gratis ini bermanfaat," ujarnya sebagaimana dipublikasikan Kantor Berita Antara, Senin (3/9/2018).

Ia berharap pertemuannya dengan warga Desa Ngelokulon tidak hanya kali ini, karena nantinya akan ada beberapa program lain untuk warga Desa Ngelokulon. Program layanan kesehatan yang diadakan pada Sabtu (1/9/2018) itu tidak sekadar untuk melayani pengobatan gratis, melainkan warga yang hendak melakukan pengecekan kadar kolesterol, gula darah, dan asam urat juga dilayani.

Komunitas Sahabat Lestari sendiri telah menyelenggarakan pengobatan gratis hingga puluhan kali, sedangkan di Desa Ngelokulon merupakan yang ke-25. Kehadiran Eddies Adelia di Desa Ngelokulon juga daya tarik warga sekitar yang antre untuk mendapatkan pengobatan gratis.

Selain mendapat pelayanan kesehatan gratis, warga yang hadir juga mendapatkan hadiah kejutan atau doorprize berupa sembako yang langsung diberikan oleh Eddies Adelia.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Sumber : Antara