Pertamina Berikan Pertamax Gratis Setangki Penuh di Hari Pelanggan Nasional

Pelanggan mendapatkan pengisian Pertamax gratis full tank dalam rangkaian Hari Pelanggan Nasional di SPBU Gajahmungkur, Semarang, Selasa (4/9 - 2018). (Antara/Nur Istibsaroh)
04 September 2018 20:50 WIB Newswire Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — PT Pertamina memberikan pengisian gratis Pertamax full tank serta suvenir kepada salah satu pembeli yang merupakan bagian apresiasi di Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September.

Salah satu pelanggan yang mendapatkan gratis pengisian Pertamax full tank tersebut adalah Ahmad Rizal, warga Ungaran yang tengah mengisi Pertamax di SPBU Gajahmungkur, Kota Semarang, Selasa (4/9/2018). "Terima kasih untuk Pertamina yang telah memberikan gratis pengisian full tank Pertamax kepada saya. Saya selalu menggunakan Pertamax, karena membuat mesin lebih enteng dan halus. Saya setiap hari beli Pertamax Rp30.000, karena untuk ojek online. Saya juga punya sepeda motor tua yang juga menggunakan Pertamax," kata Rizal yang juga mendapatkan suvenir karena menginstal Mypertamina di smartphone-nya.

Selain Rizal, seluruh pelanggan yang mengisi BBM dan elpiji nonsubsidi di SPBU Gajahmungkur, Selasa pagi, termasuk Prihadi, warga Semarang Barat dan Yuni, warga Kaligawe yang juga mendapatkan suvenir dari Pertamina. "Saya menggunakan Pertamax Turbo. Setiap hari Rp20.000 sampai Rp25.000 untuk beli BBM. Saya pilih Pertamax Turbo karena bagus untuk mesin," kata Prihadi yang juga menekuni ojek online ini.

Selain di SPBU Gajahmungkur, seluruh pekerja Pertamina di MOR IV juga memberikan apresiasi pada pelanggan di SPBU Sultan Agung, Kaligarang, Pamularsih, dan Indraprasta. "Tidak hanya manajemen yang turun langsung menyapa pelanggan di SPBU, tetapi kami juga menyebar beberapa pekerja muda kami untuk menyapa pelanggan di lima SPBU di Semarang," kata Unit Manager Comm & CSR Pertamina MOR IV Andar Titi Lestari.

General Manager Marketing Operation Region IV Yanuar Budi Hartanto mengatakan bahwa Pertamina menyadari peran pelanggan sangatlah penting bagi kelangsungan bisnis suatu perusahaan, maka Pertamina selalu berusaha meletakkan pelanggan sebagai prioritas tertinggi dari bisnis yang Pertamina jalani. Para pekerja Pertamina turun langsung membantu mengenalkan pelanggan tentang aplikasi Mypertamina serta program Berkah Energi Pertamina, apresiasi dari Pertamina bagi pelanggan setia yang menggunakan Pertaseries, Pelumas Fastron, dan Bright Gas.

Pada Hari Pelanggan Nasional, Pertamina juga memberikan potongan harga 50% khusus pembelian Pelumas Fastron Techno dan Enduro di lima lokasi SPBU tersebut dan hasil penjualan akan seluruhnya diberikan kepada pengungsi di Lombok. Sementara itu, bagi pelanggan produk Bright Gas, khusus selama hari pelanggan, yaitu 3-4 September 2018, pelanggan yang membeli Bright Gas di klikindomaret.com akan mendapat diskon Rp45.000 setiap pembelian tabung dan isi Bright Gas 5,5 kg; diskon Rp17.000 setiap pembelian isi ulang Bright Gas 5,5 kg; serta diskon Rp8.000/kaleng untuk pembelian Bright Gas Can.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Sumber : Antara