Pejabat Angkasa Pura Semarang Layani Langsung di Hari Pelanggan Nasional

Pejabat dan petugas operasional Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang terjun langsung memberikan pelayanan dalam rangka Hari Pelanggan Nasional. (Antara/PT Angkasa Pura I)
04 September 2018 23:50 WIB Newswire Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Sejumlah pejabat PT Angkasa Pura I (Persero) bersama petugas operasional terjun langsung melayani para pengguna jasa Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, Selasa (4/9/2018).

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan pelayanan demi mewujudkan service excellence, juga meningkatkan travel experience bagi para penumpang," kata Shared Services Department Head PT Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandara Internasional Ahmad Yani, Yuni Kustari, di Semarang, Jawa Tengah pada Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap 4 September.

Ada empat jenis layanan yang diberikan pejabat PT Angkasa Pura I Cabang Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang, di antaranya adalah traffic management di area drop zone, sebagai pendorong kereta troli, membantu penumpang di ramp area, serta membantu membawakan barang bawaan penumpang yang turun dari pesawat sampai dengan area pengambilan bagasi.

Saat memberikan pelayanan pada peringatan Hari Pelanggan Nasional, para pejabat dan petugas operasional bandara mengenakan pin bertuliskan "Kami Siap Melayani" yang menunjukkan bahwa sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengelola bandar udara, PT Angkasa Pura I (Persero) selalu berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pengguna jasa bandara.

"Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah sebagai komitmen PT Angkasa Pura I (Persero) dalam meningkatkan dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pengguna jasa bandara," ujarnya.

Pada rangkaian kegiatan peringatan Hari Pelanggan Nasional juga dibagikan cenderamata kepada seratusan orang penumpang di area ruang tunggu. Cenderamata dibagikan secara langsung oleh para pejabat PT Angkasa Pura I (Persero), customer service dan duta bandara.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Sumber : Antara