Catat! 4 Daerah di Jateng Terkena Pemadaman Listrik Kamis Ini

Ilustrasi pemadaman listrik. (Gotimegear.com)
06 September 2018 06:50 WIB Ginanjar Saputra Semarang Share :

Solopos.com, SOLO — Penghentian pelayanan PLN berupa pemutusan listrik mendera sebagian wilayah di empat daerah di Jawa Tengah (Jateng), Kamis (6/9/2018). Diungkapkan PLN Distribusi Jateng dan DIY di akun Twitter @infolistrikdjty, keempat daerah di Jateng yang didera pemadaman listrik itu adalah Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kabupaten Kendal, dan Kabupaten Magelang.

Pemadaman listrik di Kota Semarang menyasar kawasan Jl. Prof. Hamka, Wisma Sari, Kliwonan, Karonsih, dan Nusa di Kecamatan Ngaliyan, mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB. Di Kabupaten Semarang, penghentian pelayanan PLN serupa mendera Desa Kalirejo, Desa Susukan, Desa Kalongan, dan Desa Kawengan di Kecamatan Ungaran Timur, dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB.

Untuk Kabupaten Kendal, berhentinya pelayanan pasokan listrik PLN melanda Desa Mlatiharjo, Desa Gedong, Desa Plososari, Desa Pagersari, Desa Curugsewu Desa Patean, Desa Selo, Desa Sido Kumpul, Desa Sidodadi, Desa Wirosari, Desa Kalisuren, dan Desa Kalices di Kecamatan Patean, mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB. Sedangkan pemadaman listrik di Kabupaten Magelang berlangsung di Desa Sempu, Desa Mirikerep, Desa Madusari, dan Desa Kuwaluhan di Kecamatan Secang, dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.30 WIB.

PLN Distribusi Jateng dan DIY memastikan adanya gangguan jaringan jika ada pemadaman listrik di luar jadwal untuk Kamis tersebut. Pelanggan bisa mengadu ke PLN melalui call center di nomor 123 disertai kode wilayah atau melalui Twitter di akun @pln_123 dan @infolistrikdjty jika menemui pemadaman listrik di luar jadwal.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya