Kevin Sanjaya Bicara tentang Kedekatan dengan Maria Selena

Kevin Sanjaya Sukamoljo (kiri) saat menerima bonus dari Djarum Foundation di Kudus, Kamis (6/9 - 2018) malam. (Semarangpos.com/Imam Yuda S.)
08 September 2018 11:50 WIB Imam Yuda Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Pebulu tangkis putra, Kevin Sanjaya Sukamulyo, membantah memiliki hubungan spesial dengan Putri Indonesia 2011, Maria Selena.

Peraih medali emas nomor ganda putra pada Asian Games 2018 itu menyatakan kedekatannya dengan Maria Selena hanya sebatas teman dekat. “Enggak ada. Cuma sebatas teman, kebetulan kami sama-sama suka main jetski bareng. Lagian Lena juga sudah punya cowok,” ujar Kevin seusai menerima bonus dari Djarum Foundation di GOR Djarum, Jati, Kudus, Kamis (7/9/2018) malam.

Belakangan ini Kevin memang kerap dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Selena. Kabar ini mencuat menyusul postingan foto Selena bersama Kevin dan Marcus Gideon pada Instagram Putri Indonesia 2011 itu.

Sementara itu, Kevin mengucapkan terima kasih atas bonus yang diberikan Djarum Foundation Rp600 juta. Dengan bonus dari Djarum Foundation itu Kevin kini mengantongi bonus mencapai Rp1,9 miliar, di mana Rp1,3 miliar dari pemerintah atas keberhasilannya menyumbang medali emas dan perak pada Asian Games 2018.

“Belum ada planning, uangnya paling ditabung. Kebetulan orang tua juga memberikan kebebasan untuk mengelola keuangan sendiri,” jelas pebulu tangkis berusia 23 tahun itu.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya