Pemandu Karaoke Sunan Kuning Tewas Tanpa Busana

Warga bergerombol di depan Wisma Mr. Classic, lokasi tempat pembunuhan pemandu karaoke di kawasan prostitusi Sunan Kuning, Semarang, Jateng, Kamis (13/9 - 2018). (Semarangposcom/Imam Yuda)
13 September 2018 17:50 WIB Imam Yuda Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Seorang wanita pemandu lagu di rumah hiburan karaoke (PK) ditemukan tewas tanpa busana di kompleks prostitusi Sunan Kuning (SK), Kampung Argorejo, RT 003/RW 004, Kalibanteng Kulon, Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah, Kamis (13/9/2018).

Perempuan bernama Ayu Sinar Agustin, 23, warga Patebon, Kabupaten Kendal, itu diduga menjadi korban pembunuhan. Jenazah perempuan yang akrab disapa Ninin itu kali pertama ditemukan petugas kebersihan bernama Nur.

Saat itu, Nur menemukan korban tak bernyawa dalam posisi terlentang tanpa busana dan berbau bahan bakar minyak jenis solar. “Biasanya dia keluar pagi untuk makan. Tapi, sampai siang kok enggak keluar kamar. Saya ketuk pintu juga enggak menyahut,” ujar Nur di lokasi kejadian.

Nur lalu mendobrak pintu kamar Ninin. Ia pun terkejut mengetahui korban sudah terbujur kaku, tak bernyawa.

Nur langsung melaporkan penemuan tersebut ke aparat Polrestabes Semarang dan Polsek Semarang Barat. Aparat kepolisian yang datang ke lokasi langsung melakukan olah kejadian perkara.

Kapolsek Semarang Barat, Kompol Doni Listiytanto, membenarkan korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, terlentang, tanpa busana, dan hanya terbalut selimut. Meski demikian, polisi belum berani menyimpulkan kematian korban karena tidak menemukan tanda-tanda kekerasan.

“Secara kasat mata tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Saat ini jasad korban kami bawa ke rumah sakit untuk dimintakan visum. Kami juga kerahkan anjing pelacak, semoga dalam waktu dua hari kasus ini bisa diungkap,” ujar Kapolsek.

pembunuhan semarang, prostitusi semarang, sunan kuning

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Tokopedia