Pembunuhan PK Cantik Sunan Kuning, Polisi Periksa 4 Saksi

Warga berkerumun di lokasi penemuan korban pembunuhan di kompleks Sunan Kuning, Kota Semarang, Kamis (13/9 - 2018). (Semarangpos.com/Imam Yuda S.)
13 September 2018 19:50 WIB Imam Yuda Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Aparat kepolisian telah memeriksa empat orang saksi terkait kasus pembunuhan pemandu karaoke (PK) cantik, Ayu Sinar Agustin alias Ninin, 23, di kawasan prostitusi Sunan Kuning, Kampung Argorejo RT 003/RW 004, Kelurahan Kalibanteng Kulon, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang, Kamis (13/9/2018).

Ninin ditemukan tewas di kamar tempatnya bekerja di Wisma Mr. Classic, sekitar pukul 14.00 WIB. Ia ditemukan oleh pekerja kebersihan, Nur. 

Saat ditemukan Ninin sudah dalam kondisi tak bernyawa. Tubuhnya terlentak kaku tanpa busana dan hanya berselimut kain.

Kapolsek Semarang Barat, Kompol Doni Listiyanto, mengatakan telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selain memeriksa TKP, tim Inafis Polrestabes Semarang juga memeriksa tubuh perempuan berwajah cantik itu.

“Secara kasat mata, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Oleh karena itu, kami akan lakukan visum. Semoga ada titik terang,” ujar Kapolsek.

Doni menambahkan selain melakukan olah TKP, pihaknya juga menanyai beberapa saksi untuk mengungkap kasus pembunuhan yang menimpa PK Sunan Kuning itu.

“Empat orang saksi sedang kami mintai keterangan. Empat orang saksi itu merupakan rekan sesama pemandu karaoke serta pengelola wisma,” terang Doni.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Tokopedia