Wanita Pekerja Karaoke E-Plaza Bunuh Diri, Ini Kata Polisi…

Ilustrasi mayat. (Solopos/Whisnu Paksa)
06 Oktober 2018 04:50 WIB Newswire Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Leni Oktaviani, 26, warga Tasikmalaya, Jawa Barat yang sehari-harinya bekerja di rumah hiburan karaoke E-Plaza Semarang dikabarkan bunuh diri di salah satu kamar mes milik tempat hiburan itu. Polisi pun segera menyelidiki kematian wanita pekerja E-Plaza itu.

Kapolsek Semarang Selatan Kompol Dedi Mulyadi di Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat (5/10/2018), membenarkan peristiwa gantung diri Leni Oktaviani. Polisi mendalami latar belakang pemicu korban nekat bunuh diri di kamar asrama yang berada di Jl. Sriwijaya, Kota Semarang, Jateng itu.

Peristiwa bunuh diri itu sendiri diketahui kali pertama oleh rekan seprofesi korban yang juga tinggal di mes tersebut. Korban diketahui sempat merekam aksi nekatnya itu secara langsung melalui akun media sosial Instagram.

Rekan korban yang mengetahui hal itu gagal menyelamatkan korban yang nekat bunuh diri. "Dari keterangan saksi, korban mengaku memiliki masalah keluarga," katanya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban diduga dilarang untuk pulang ke kampung halamannya. "Masih kami periksa saksi-saksi, termasuk keterangan dari manajemen E-Plaza," tambahnya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Sumber : Antara