Hore, KAI Gelar Promo, 1.095 Tiket untuk Semarang

Ilustrasi KAI On Line Travel Fair. (Istimewa - Humas PT KAI Daops IV)
08 Oktober 2018 22:50 WIB Imam Yuda Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — PT Kereta Api Indonesia (KAI) menggelar promo bertajuk KAI Online Travel Fair, dengan memberlakukan tarif khusus pada sejumlah perjalanan kereta api, termasuk yang berada di wilayah Daerah Operasional (Daops) IV Semarang. Tiket promo perjalanan kereta api itu akan diberlakukan mulai Sabtu-Rabu (13-17/10/2018) nanti.

Dikutip dari siaran pers PT KAI Daops IV Semarang, total ada 173.655 seat perjalanan kereta api di Indonesia yang disediakan selama promo berlangsung, dengan masa waktu 71 hari keberangkatan.

Sedangkan untuk perjalanan kereta api di wilayah KAI Daops IV tedapat 1.095 tempat duduk yang disediakan selama promo.  Dari 71 hari masa keberangkatan itu, 40 hari termasuk dalam week day, sedangkan 31 hari lainnya masuk dalam kategori week end.

 “Kami berharap dengan adanya promo KAI On Line Travel Fair ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat. Promo ini menghaddirkan tarif kereta api dengan harga spesial dan murah,” ujar Manajer Humas PT KAI Daops IV Semarang, Suprapto, dalam keterangan resmi, Senin (8/10/2018).

Suprapto menyebutkan untuk mendapat tiket promo dalam KAI on Line Travel Fair itu pemesan harus lebih dulu mengakses KAI Access maupun website kai.id. Pemesanan tiket promo bisa dilayani selama tempat duduk masih tersedia.

Selain itu, khusus untuk pemesanan melalui aplikasi KAI Access saat weekday akan mendapat paket tarif Promo Flash Sale dengan jumlah tempat duduk tertentu.

“Tarif promo ini tidak berlaku tarif parsial, tarif promo juga tidak bisa digabung dengan reduksi atau diskon lain, tarif promo juga tidak bisa diubah jadwal atau dibatalkan. Selain itu, alokasi tempat duduk yang tidak terjual pada event promo KAI on Line Travel Fair dikembalikan ke sub class reguler saat event sudah berakhir,” jelas Suprapto.

Suprapto menambahkan pemesanan tiket dengan tarif diskon KAI on Line Travel Fair hanya bisa dilakukan selama masa promo, yakni 13-17 Oktober. Tarif promo juga hanya berlaku untuk perjalanan pada hari-hari tertentu, serta kereta api tertentu.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya