Dapatkan Tiket Gratis Jogjarockarta 2018 dari Bank Jateng, Begini Caranya...

Poster konser musik rok internasional Jogjarockarta Festival akan diselenggarakan di Yogyakarta, Sabtu (27/10 - 2018). (Antara/Bank Jateng)
09 Oktober 2018 13:50 WIB Newswire Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Konser musik rok internasional Jogjarockarta Festival akan diselenggarakan di Yogyakarta, Sabtu (27/10/2018). Bank Jateng sebagai pendukung utama kegiatan itu memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendapatkan tiket gratis untuk memasuki arena perhelatan akbar tersebut.

Tawaran menarik mendapatkan tiket gratis tersebut berlaku bagi nasabah yang menabung di Tabungan Bima dengan nominal dan jangka waktu tertentu. Tawaran juga berlaku bagi nasabah yang sudah memiliki rekening Tabungan Bima dan melakukan top up dengan saldo dan jangka waktu menabung tertentu pula.

Dipublikasikan manajemen Bank Jateng melalui Kantor  Berita Antara, Selasa (9/10/2018), tiket gratis Jogjarockarta Festival bisa diperoleh seluruh nasabah Bank Jateng di kantor cabang di Jawa Tengah, D.I. Yogyakarta, maupun Jakarta. Tawaran juga berlaku bagi nasabah kantor cabang pembantu Bank Jateng, khusus wilayah Solo, Boyolali, Klaten, Jakarta, Purworejo, dan Magelang.

Sebagai langkah pertama, nasabah bisa mengisi formulir ticket box order di Kantor Cabang Bank Jateng, baik bagi nasabah yang belum memiliki rekening dan membuka buku rekening, ataupun top up saldo bagi nasabah yang sudah memiliki rekening Tabungan Bima. Setelah itu, hold saldo tabungan hingga jangka waktu tertentu dan selanjutnya tiket gratis akan dikirim via email.

Pilihan tiket pun beragam, sesuai keinginan. Calon nasabah yang melakukan pembukaan new account alias rekening baru, maksimal mendapatkan tiga tiket. Syaratnya, ia menahan tabungan bersaldo Rp1.000.000 selama enam bulan untuk mendapatkan satu lembar tiket. Dengan saldo Rp2.000.000 dalam satu rekening yang di-hold delapan bulan bisa mendapat dua lembar tiket. Sedangkan dengan saldo Rp3.000.000 yang di-hold 10 bulan dalam satu rekening mendapatkan tiga lembar tiket.

Sementara itu, top up bagi nasabah yang sudah memiliki rekening, bisa memperoleh hingga empat lembar tiket. Untuk tabungan bersaldo Rp1.000.000 dalam satu rekening yang ditahan selama empat bulan bisa mendapatkan satu lembar tiket. Saldo Rp2.000.000 dengan hold selama enam bulan dalam satu rekening bisa mendapatkan dua lembar tiket. Untuk saldo Rp3.000.000 hold delapan bulan dalam satu rekening bisa mendapatkan tiga lembar tiket. Dan, untuk saldo Rp4.000.000 hold 10 bulan dalam satu rekening bisa mendapatkan empat lembar tiket.

Saldo yang mengendap setiap bulannya akan dikenai biaya administrasi produk Tabungan Bima dan biaya administrasi kartu ATM pilihan nasabah sesuai syarat dan ketentuan biaya berlaku. Informasi biaya itu dapat diketahui dengan membuka halaman produk itu di petunjuk yang telah disediakan Bank Jateng.

Bank Jateng Jogjarockarta 2018 akan berlangsung di Stadium Kridosono, D.I. Yogyakarta dengan artis utama Megadeth dan artis pendukung Goodbless, Seringai, Edane, Koil, Sangkakala, Blackout, dan Elpamas. Informasi lebih terperinci atas tawaran itu dapat diperoleh dengan menghubungi kantor cabang Bank Jateng terdekat atau call center ke 14066.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Sumber : Antara