Pemadaman Listrik Sasar 5 Daerah di Jateng Kamis Ini

Ilustrasi jaringan listrik. (Stuff.co.nz)
11 Oktober 2018 06:50 WIB Ginanjar Saputra Semarang Share :

Solopos.com, SOLO — Penghentian pelyanan PLN berupa pemutusan aliran listrik mendera sebagian wilayah di lima daerah di Jateng, Kamis (11/10/2018). Dikutip dari akun Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, @infolistrikdjty, kelima daerah di Jateng yang didera pemadaman listrik itu adalah Kabupaten Semarang, Kabupaten Grobogan, Kabupaten Temanggung, Kabupaten Pemalang, dan Kabupaten Purworejo.

Di Kabupaten Semarang, pemadaman listrik menyasar Desa Beji di Kecamatan Ungaran Timur, Desa Wonoyoso dan Desa Pringsari di Kecamatan Pringapus, serta Desa Soklatan, Desa Kalikurmo, Desa Senggrong, Desa Batur, dan Desa Kalijambe di Kecamatan Bringin, dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB. Sedangkan penghentian pelayanan PLN serupa di Kabupaten Grobogan berlangsung di Desa Putatsari, Desa Lebak, Desa Lebeng di Kecamatan Grobogan, mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

Untuk Kabupaten Temanggung, wilayah yang didera pemadaman listrik adalah Desa Condong dan Desa Grogol Kutoanyar di Kecamatan Kedu, mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB. Pemadaman listrik di Kabupaten Pemalang menyasar Desa Pager Gunung di Kecamatan Uljami, Desa Panjunan Pulo di Kecamatan Petarukan, serta Desa Sarwodadi dan Desa Gandu di Kecamatan Comal, dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

Penghentian pelayanan PLN serupa di Kabupaten Purworejo melanda Desa Sumbersari di Kecamatan Purwodadi serta Jl. Bayu Urip, Perumahan Pagak Indah, dan Desa Candingisinan di Kecamatan Banyu Urip, mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB.

Jika ada penghentian pemadaman listrik di luar jadwal, maka dapat dipastikan hal itu merupakan gangguan jaringan listrik. Pelanggan dapat melaporkannya ke PLN melalui call center di nomor 123 disertai kode wilayah atau dengan me-mention akun Twitter @pln_123 dan @infolistrikdjty.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya