PSIS Bertekad Menang di Setiap Laga Kandang

GM PSIS Semarang Wahyu Winarto dan Wakil Ketua Panpel PSIS Semarang Pudjianto. (Antara/I.C.Senjaya)
11 Oktober 2018 11:50 WIB Newswire Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — PSIS Semarang mematok target tinggi, yakni meraih point penuh pada seluruh laga kandang yang tersisa di Kompetisi Liga 1 Indonesia Musim 2018 agar terbebas dari zona degradasi.

"Saat ini, posisi PSIS masih di zona degradasi, mau tidak mau seluruh laga kandang harus meraih poin penuh," kata General Manajer PSIS Semarang Wahyu Winarto di Kota Semarang, Jawa Tengah, Rabu (10/10/2018).

PSIS Semarang sendiri saat ini berada di peringkat ke-16 dengan 27 poin, unggul tiga poin dari PSMS Medan dan Perseru Serui yang berada di posisi ke-17 dan ke-18. Sementara itu, dengan tim-tim yang berada di atasnya, selisih poin PSIS hanya berkisar antara satu hingga tiga angka.

"Sapu bersih laga kandang tambah poin penuh di satu laga tandang sudah aman," tambahnya. Ia optimitis PSIS Semarang akan mampu meraih target tersebut menyusul hasil baik dalam empat laga terakhir. Dari empat laga terakhir, PSIS Semarang meraih dua kemenangan, satu seri dan satu kali kalah. Ia menilai komunikasi antarpemain yang makin baik menjadi salah satu kunci kesuksesan.

Pada 13 Oktober 2018, PSIS akan menjamu Barito Putra di Stadion Moch.Soebroto Magelang. Wahyu menegaskan Haudi Abdillah dan kawan-kawan tidak mau lengah dalam menjalani pertandingan itu karena menargetkan poin penuh.

Sementara itu, Wakil Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan PSIs Pudjianto mengatakan sekitar 8.000 tiket telah disiapkan. "Kami harap dukungan penuh suporter PSIS untuk datang Magelang," katanya. Menurut dia, seluruh perizinan dan berbagai hal berkaitan dengan penyelenggaraan pertandingan itu telah siap.

Ia juga meminta para suporter menjaga ketertiban demi kelancaran jalannya pertandingan.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Sumber : Antara