Selasa Ini, 7 Daerah di Jateng Alami Pemadaman Listrik

Ilustrasi pemadaman listrik. (Untvweb.com)
16 Oktober 2018 06:50 WIB Ginanjar Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SOLO — Sebagian wilayah di tujuh daerah di Jawa Tengah (Jateng) akan mengalami pemadaman listrik, Selasa (16/10/2018) mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. PLN Distribusi Jateng dan DIY, melalui akun Twitter @infolistrikdjty, mengumumkan tujuh daerah yang terkena penghentian pelayanan PLN itu adalah Kabupaten Semarang, Kabupaten Grobogan, Kabupaten Magelang, Kabupaten Purworejo, Kabupaten Wonosobo, Kabupaten Banyumas, dan Kabupaten Purbalingga.

Pemadaman listrik di Kabupaten Semarang berlangsung di Desa Jedung di Kecamatan Ungaran Barat, Desa Panjang, Desa Kranggan, dan Desa Baran di Kecamatan Ambarawa, serta Desa Manggihan, Desa Krasak Poloboyo, dan Desa Banyudono Gedong di Kecamatan Getasan.

Sedangkan di Kabupaten Grobogan, penghentian pelayanan PLN seperti itu menyasar Desa Krajan, Desa Kalanglundo, dan Desa Dumpil di Kecamatan Ngaringan serta Jl. S. Parman, Jl. D.I Panjaitan, serta Kompleks RSUD Grobogan di Kecamatan Purwodadi. Di Kabupaten Magelang, pemadaman listrik mendera Desa Sidogede, Desa Citrosono, Desa Kalipucang, Desa Banjarsari, Desa Ngrancah, dan Desa Desa Losari di Kecamatan Grabag.

Untuk Kabupaten Purworejo, pemadaman listrik melanda Desa Tegalkuning dan Jl. Banyu Urip di Kecamatan Banyu Urip. Penghentian pelayanan serupa di Kabupaten Wonosobo berlangsung di Jl. S. Parman, Desa Prajuritan, Desa Sidojoyo, Desa Wonosari, Desa Asper, Perumahan Mutiara Persada, dan Desa Kramatan di Kecamatan Wonosobo.

Pemadaman listrik di Kabupaten Banyumas menyasar Desa Pandak, Jl. Raya Baturaden, Desa Rempoah, Desa Kebumen, Desa Kemutung Kidul, Desa Kotayasa, dan Desa Karangmangu di Kecamatan Baturaden. Sedangkan wilayah Purbalingga yang didera pemadaman listrik adalah Jl. Raya Kemangkon, Desa Tidu, Desa Pacinan, Desa Kedunglegok, dan Desa Wirasaba di Kecamatan Bukateja.

Jika ada pemadaman listrik di Jateng di luar jadwal, maka pelanggan diminta melaporkannya kepada PLN melalui call center di nomor 123 disertai kode wilayah atau dengan me-mention akun Twitter @infolistrikdjty dan @pln_123. Pasalnya, pemadaman listrik di luar jadwal dipastikan adanya gangguan jaringan.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya