Cut Meyriska ke Pasar Karangayu demi Pemilu 2019

Artis Cut Meyriska blusukan di Pasar Karangayu, Kota Semarang, Jateng, Jumat (26/10 - 2018). (Antara/Wisnu Adhi)
28 Oktober 2018 02:50 WIB Newswire Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Artis Cut Meyriska, Jumat (26/10/2019), blusukan ke Pasar Karangayu, Kota Semarang, Jawa Tengah demi menyapa langsung para pedagang dalam kegiatan kampanye Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Saat berada di salah satu pasar tradisional di Kota Semarang itu, artis yang maju sebagai calon anggota DPR dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) itu tampak dikerubuti para pedagang yang ingin bersalaman atau berfoto bareng. Perempuan berusia 25 tahun yang akrab disapa Chika itu mengaku sengaja mendatangi pasar-pasar tradisional guna mengetahui kondisi nyata masyarakat, terutama kalangan pedagang.

Menurut Chika, harga berbagai kebutuhan pokok di pasar tradisional masih terjangkau sehingga tidak mengganggu daya beli masyarakat. "Tadi saya nanya ke salah satu pedagang cabe, kalau harga-harganya masih terjangkau. Kayak cabai merah harganya juga masih stabil," katanya.

Dengan masih terjangkaunya harga berbagai kebutuhan pokok saat ini, Chika optimistis tidak terjadi gejolak harga pada beberapa waktu kedepan, termasuk saat pelaksanaan Pemilu 2019. "Harapan kita semua harga kebutuhan pokok tidak bergejolak, dan daya beli masyarakat tidak terganggu," ujarnya.

Seorang pedagang ayam, Tri, mengaku senang bisa bertemu langsung dan berfoto bareng artis idolanya. Ia tidak menyangka Cut Meyriska datang ke pasar tempatnya mencari nafkah sehari-hari untuk keluarganya. "Ternyata aslinya lebih cantik ya, daripada lihat di televisi. Senang tadi bisa foto bareng," katanya.

Dirinya berharap banyak orang terkenal atau public figure yang datang ke Pasar Karangayu agar pasar tradisional bisa dibenahi lebih baik lagi. Pada Pemilu 2019, Cut Meyriska berkompetisi di Daerah Pemilihan Jateng I yang meliputi Kota Semarang, Kabupaten Semarang, dan Kota Salatiga.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Sumber : Antara