Begini Prabowo Subianto di Ponpes Asshodiqiyah Semarang

Calon presiden Prabowo Subianto di Pondok Pesantren Asshodiqiyah, Jl. Sawah Besar, Kaligawe, Kota Semarang, Jateng, Senin (29/10 - 2018). (Antara/Wisnu Adhi)
30 Oktober 2018 05:50 WIB Newswire Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Calon presiden bernomor urut 2 dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019, Prabowo Subianto, melakukan kunjungan silaturahim ke Pondok Pesantren Asshodiqiyah, Jl. Sawah Besar, Kelurahan Kaligawe, Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang, Senin (29/10/2018).

Prabowo yang mengenakan baju setelan berwarna krem tiba di ponpes tersebut sekitar pukul 12.30 WIB dan langsung disambut para santri dan siswa-siswi SMP Islam Terpadu Asshodiqiyah yang sudah berdiri beberapa menit sebelumnya. Dengan didampingi Ketua DPD Partai Gerindra Jateng Abdul Wachid dan salah seorang calon anggota legislatif Jateng Yudi Indras Wiendarto, Prabowo langsung masuk ke ruangan untuk melakukan pertemuan tertutup dengan pengurus ponpes.

Selain beberapa pengurus Partai Gerindra Jateng, mantan Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo juga terlihat berada di antara rombongan yang mendampingi Prabowo Subianto. Sekitar 1,5 jam kemudian Prabowo bersama rombongan selesai melakukan pertemuan tertutup dan langsung meninggalkan Ponpes Asshodiqiyah.

"[Kunjungan ke Ponpes Asshodiqiyah] silaturahmi biasa, saya sowan ke tokoh-tokoh masyarakat untuk kula nuwun," kata Prabowo sambil berjalan menuju mobil saat ditanyai oleh sejumlah awak media. Pada Pilpres 2019, pasangan capres Prabowo Subianto dan cawapres Sandiaga Uno diusung Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Amanat Nasional, dan Partai Demokrat.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Sumber : Antara