Semarang, Pemalang, dan Wonosobo Didera Pemadaman Listrik Selasa Ini

Ilustrasi pemadaman listrik. (Denik.cz)
30 Oktober 2018 06:50 WIB Ginanjar Saputra Semarang Share :

Solopos.com, SOLO — Pemadaman listrik mendera sebagian wilayah di Kabupaten Semarang, Kabupaten Pemalang dan Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (30/10/2018). Dikutip dari akun Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, @infolistrikdjty, penghentian pelayanan PLN itu disebabkan adanya pemeliharaan jaringan listrik.

Di Kabupaten Semarang, pemadaman listrik berlangsung di Desa Jatijajar di Kecamatan Bergas, Desa Tegalwaton dan Desa Barukan di Kecamatan Tengaran, serta Desa Suruh dan Desa Plumbok di Kecamatan Suruh, mula pukul 09.00 sampai pukul 16.00 WIB.

Sedangkan di Kabupaten Pemalang, penghentian pelayanan PLN serupa mendera Desa Kalirandu, Desa Temuireng, Desa Panjunan, dan Desa Tegal Sari di Kecamatan Petarukan, dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Pemadaman listrik di Kabupaten Wonosobo menyasar kawasan Desa Gondang, Desa Petir, Desa Kuripan, Desa Welahan, Desa Binangun, Desa Kalidesel, Desa Tripis, dan Desa Watumalang di Kecamatan Watumalang, mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB.

Jika ada penghentian pemadaman listrik di Jateng di luar jadwal, maka dapat dipastikan hal itu merupakan gangguan jaringan listrik. Pelanggan dapat melaporkannya ke PLN melalui call center di nomor 123 disertai kode wilayah atau dengan me-mention akun Twitter @pln_123 dan @infolistrikdjty.