Penjualan Honda Beat Beri Kontribusi Terbesar di Jateng, Ini Jumlahnya...

Dua mekanik Honda tengah memeriksa mesin New Honda Beat Street eSP di kantor Astra Motor Jateng, Semarang, Rabu (31/10 - 2018). (Semarangpos.com/Humas Astra Motor Jateng)
31 Oktober 2018 22:50 WIB Imam Yuda Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Motor jenis skuter matik (skutik) masih menjadi kontributor terbesar dalam penjualan sepeda motor Honda di Jawa Tengah (Jateng). Terbukti, dari 420.000 unit sepeda motor Honda yang telah terjual di Jateng sepanjang 2018, 41% di antaranya merupakan motor skutik, Honda Beat.

Hal ini disampaikan Marketing Region Head Astra Motor Jateng, Sukamto Margono, dalam keterangan resmi yang diterima Semarangpos.com, Rabu (31/10/2018). Sukamto mengaku Honda Beat menjadi motor skutik terlaris di Indonesia karena telah dipilih lebih dari 15 juta orang.

Ia pun berharap dengan hadirnya varian baru Honda Beat akan menambah daya tarik masyarakat. Honda Beat hadir dengan varian terbaru dengan warna Spesial Matte Black dan stripe baru yang mewakili ekspresi gaya khas anak muda.

“Penambahan varian warna New Honda Beat Street eSP ini merupakan salah satu upaya Honda untuk terus menghadirkan produk yang sesuai dengan perkembangan gaya khas anak muda perkotaan serta pecinta sepeda motor yang menyukai tampilan sesuai identitasnya,” ujar Sukamto.

Honda Beat Street eSP mengaplikasikan mesin 110 cc dengan fitur ESP (Enchanced Smart Power), sehingga mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimalisasi gesekan untuk mengurangi terbuangnya emisi bahan bakar dengan percuma. Model ini dibekali dengan teknologi terdepan, yakni sensasi menghidupkan mesin motor tanpa suara melalui teknologi ACG Starter.

Honda BeaT Street eSP telah dibekali fitur ECO Indicator yang menampilkan tanda berkendara secara irit. Saat berkendara dengan irit, ECO Indicator berwana hijau ini akan menyala di panel meter dengan 3 pola untuk memberikan informasi berkendara yang irit termasuk saat lampu dalam kondisi off.

Dengan kapasitas tangki bahan bakar mencapai 4 liter, Honda Beat Stret eSP mampu menjelajah hingga 236 kilometer (Km). Naked Handle Bar yang lebih rendah kearah depan juga diadopsi untuk menghadirkan posisi berkendara lebih nyaman dan jarak pandang yang lebih baik. New Honda BeAt Street eSP dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jateng Rp17.190.000.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya