Panpel PSIS Semarang Tak Sediakan Tiket untuk Suporter Arema FC

Pemain PSIS Semarang berlatih di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jateng, Rabu (11/7 - 2018). (Instagram/@psisfcofficial)
03 November 2018 10:50 WIB Newswire Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Panitia Pelaksana Pertandingan PSIS Semarang tidak mengalokasikan tiket bagi suporter atau pendukung Arema FC saat laga lanjutan Kompetisi Liga 1 Indonesia di Stadion Moch. Soebroto Magelang, Jawa Tengah, Minggu (4/11/2018).

"Kami mengikuti putusan Komisi Disiplin yang menyatakan laga kandang dan tandang Arema FC tanpa dihadiri pendukungnya," kata Wakil Panitia Pelaksana Pertandingan PSIS Semarang Pudjianto di Kota Semarang, Jumat (2/11/2018).

Menurut dia, panpel dan polisi sudah berkoordinasi untuk mengantisipasi jika ada pendukung Arema yang tetap datang. Secara umum, lanjut dia, persiapan pertandingan PSIS melawan Arema FC yang akan digelar Minggu sore, telah selesai.

Menanggapi pertandingan kandang sebelumnya yang sempat terjadi insiden listrik padam, ia mengatakan, "Permasalahan sudah diatasi, ada masalah di salah satu tiang lampu."

Ia meminta para pendukung PSIS yang akan hadir di tepi stadion untuk tidak melakukan hal-hal yang bisa merugikan tim. "Jangan membawa senjata tajam, minuman keras, atau flare, yang nantinya bisa merugikan tim," pintanya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Sumber : Antara