Yaris Fun Drive dan Gigi Siap Guncang Semarang

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto (kanan), dan dua pembalap TTI, Alinka Hardianti, dan Adrianza Yunial, berpose bersama mobil New Toyota Yaris di Ohana Cafe, Kota Semarang, Jumat (9/11 - 2018). (Semarangpos.com/Imam Yuda S.)
10 November 2018 06:50 WIB Imam Yuda Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — PT Toyota Astra Motor (TAM) bersama Nasmoco Group akan menggelar acara Yaris Fun Drive di Kota Semarang. Acara yang digelar di Lotte Mart, Jl. Brigjen Sudiarto No. 132, selama dua hari, Sabtu-Minggu (10-11/11/2018), itu akan diisi dengan performa band papan atas Tanah Air, Gigi.

Project General Manager Sedan dan Hatchback PT TAM, Muhammad Faruq, mengatakan Yaris Fun Drive merupakan event yang digelar sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen Toyota, terutama mobil jenis Yaris. Event ini digelar di empat kota besar di Indonesia, yakni Surabaya, Semarang, Bandung, dan Jakarta.

“Untuk di Surabaya sudah digelar awal Oktober kemarin dengan menampilkan band Kahitna. Sekarang di Semarang kami hadir dengan grup musik Gigi. Semoga acara ini bisa memuaskan masyarakat Kota Semarang, terutama customer Toyota,” ucap Faruq saat sesi jumpa pers di Ohana Cafe, Semarang, Jumat (9/11/2018).

Faruq menambahkan selama Yaris Fun Drive digelar berbagai kegiatan akan tampil untuk memeriahkan acara tersebut. Kegiatan itu antara lain test drive mobil New Toyota Yaris bersama pembalap Toyota Team Indonesia (TTI), Alinka Hardianti dan Adrianza Yunial, lomba foto Yaris Photo Hunt berhadiah Rp50 juta, dan penampilan band Gigi di akhir acara atau Minggu.

Dua pembalap TTI, Alinka Hardianti (kanan) dan Adrianza Yunial, bakal memeriahkan acara Yaris Fun Drive di Semarang, Sabtu-Minggu (10-11/11/2018). (Semarangpos.com-Imam Yuda S.)

“Kami berharap acara ini bisa menarik perhatian banyak pengunjung. Kami enggak ada target dalam acara ini, baik penjualan produk maupun pengunjung. Intinya acara ini hanya untuk bersenang-senang dan sarana kami menjalin keakraban dengan customer,” terang Faruq.

Sementara itu Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto, merasa bangga dengan penunjukkan Kota Semarang sebagai salah satu tuan rumah event Yaris Fun Drive. Pemilihan Semarang sebagai salah satu lokasi event tak terlepas dari kontribusi Nasmoco Group, selaku dealer resmi Toyota di Jateng dan Yogyakarta, terhadap penjualan produk Toyota di Tanah Air.

“Kami sangat senang Semarang menjadi satu dari empat kota digelar Yaris Fun Drive. Ini menunjukkan kontribusi Jateng dan DIY dalam penjualan produk Toyota. Harapan kami, dengan adanya event ini produk Toyota akan semakin diterima masyarakat,” ujar Fatrijanto.

Fatrijanto mengatakan saat ini Toyota masih menjadi market leader dalam penjualan mobil di Jateng dan DIY. Hingga kuartal ketiga atau September 2018, total penjualan Toyota di Jateng dan DIY mencapai 23.000 unit, dengan kontribusi terbesar dari mobil jenis Multi Purpose Vehicle (MPV), yakni Avanza, Calya, dan Innova.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya