Pemilik KTP Jateng & DIY Diiming-Imingi Tawaran Aduhai Trans Studio Bandung

Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung. (Bisnis/Istimewa)
10 November 2018 12:50 WIB Herdiyan Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Trans Studio Bandung memberikan promo diskon 30% tiket masuk kepada pemilik kartu tanda penduduk (KTP) Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) hingga 9 Desember 2018 mendatang.

Group General Manager Corporate Marketing Communication Trans Studio Bagus Y Prastowo menuturkan langkah itu merupakan strategi Trans Studio Bandung memperluas pasar di Jateng dan DIY. “Selama ini, mayoritas pengunjung kami berasal dari kabupaten/kota di Jawa Barat maupun Jabodetabek, sehingga butuh perluasan pasar,” ujarnya saat jumpa pers, Kamis (8/11/2018).

Sebagai informasi, harga tiket masuk Trans Studio Bandung sebesar Rp200.000 untuk Senin-Jumat dan Rp280.000 untuk Sabtu-Minggu dan hari libur. Bagi yang belum memiliki KTP, bisa juga memanfaatkan promo lainnya seperti beli 1 gratis 1 tiket apabila melakukan pembelian tiket dengan kartu kredit Bank Mega.

Selain itu, keuntungan juga bisa didapatkan bagi yang menginap di The Trans Luxury Hotel atau Ibis Bandung Trans Studio. Dengan menginap di salah satu hotel itu, pengunjung bisa mendapatkan 1 tiket masuk Trans Studio Bandung secara gratis.

Menurutnya, infrastruktur dari Jateng dan DIY menuju Bandung, Jawa Barat, semakin baik karena didorong oleh semakin dekatnya peresmian tol Pejagan-Pemalang, Pemalang-Batang, hingga Batang-Semarang. Selain itu, moda transportasi lain, seperti kereta api dan pesawat terbang, juga mendukung aksesibilitas warga Jateng dan DIY untuk berkunjung ke Bandung.

Dalam beberapa dekade terakhir, Kota Bandung dinilai telah semakin berkembang dan menjadi salah satu tujuan wisata utama di Jawa Barat. Trans Studio Bandung merupakan sebuah taman bermain di dalam ruangan dengan luas sekitar 4 hektare yang memiliki 20 wahana.

Bagi Anda yang kurang menikmati bermain wahana, bisa juga menyaksikan beragam pertunjukan kelas internasional yang hadir setiap hari di antaranya pertunjukan sulap “It’s Magic” atau parade lentera “Magical Parade of Zoo Crew”. Selain itu, Trans Studio Bandung baru saja meluncurkan wahan baru, yaitu “Pemburu Badai”.

Wahana ini akan mengajak pengunjung untuk merasakan bagaimana rasanya memburu badai terganas. Di sini pengunjung akan dilontarkan ke puncak dan merasakan guncangan saat di udara yang menghasilkan sensasi melayang dan didukung dengan efek spesial di antaranya suara, api, dan angin yang tentunya akan membawa pengunjungnya merasakan pengalaman berada di dalam badai sesungguhnya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Sumber : Bisnis