Demak, Magelang, Tegal Terkena Pemadaman Listrik, Minggu (18/11/2018)

Petugas PLN sedang memperbaiki kerusakan jaringan aliran listrik yang rusak. (Antara/M. Tohamaksun)
18 November 2018 06:50 WIB Ginanjar Saputra Semarang Share :

Solopos.com, SOLO — Penghentian pelayanan PLN berupa pemutusan aliran listrik menyasar sebagian wilayah di Kabupaten Demak, Kota Magelang, dan Kabupaten Tegal, Jawa Tengah (Jateng) Minggu (18/11/2018). Dikabarkan PLN Distribusi Jateng dan DIY melalui akun Twitter @infolistrikdjty, pemadaman listrik itu dipicu beberapa sebab.

Di Kabupaten Demak, pemadaman listrik menyasar Desa Batu, Desa Wonokerto, Desa Karangtowo, Desa Dukun, Desa Kedunguter, dan Desa Karangsari di Kecamatan Karangtengah, dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Di Kota Magelang, penghentian pelayanan PLN serupa menyasar Jl. Tidar Sawe, Jl. Tidar Campur, dan Jl. Soka di Kecamatan Magelang Selatan, mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB.

Pemadaman listrik di Kabupaten Tegal menyasar Desa Kaliwungu di Kecamatan Balapulang, Desa Karangdawa dan Desa Jembayat di Kecamatan Margasari, dan Desa Jatilawang dan Desa Danaraja di Kecamatan Kramat, dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB.

Jika ada penghentian pemadaman listrik di luar jadwal di Jateng, maka dapat dipastikan hal itu merupakan gangguan jaringan listrik. Pelanggan dapat melaporkannya ke PLN melalui call center di nomor 123 disertai kode wilayah atau dengan me-mention akun Twitter @pln_123 dan @infolistrikdjty.