9 Tim SMA Berlaga di Final Turnamen Futsal Hydro Coco di Semarang

Pertandingan babak grand final Hydro Coco Cup National Futsal Tournament 2018 di Semarang, Sabtu (17/11 - 2018). (Antara/I.C.Senjaya)
18 November 2018 04:50 WIB Newswire Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Sembilan tim dari SMA di berbagai wilayah di Indonesia berlaga dalam babak final Hydro Coco Cup National Futsal Tournament 2018 di Semarang, Sabtu (17/11/2018).

Head of Kalbe Beverages PT Kalbe Farma, Ronald Unadi, mengatakan tim terbaik dalam turnamen ini akan mewakili Indonesia pada Bangkok Futsal Challenge di Thailand. Rangkaian turnamen yang digelar di 28 kota ini mempertemukan tim dari 1.005 SMA dan sederajat.

"Hydro Coco Tournament ini sudah menjadi salah satu turnamen resmi untuk usia di bawah 18 tahun," katanya.

Oleh karena itu, kata dia, pada gelaran ini terdapat sejumlah pencari bakat yang akan mencari bibit-bibit pemain untuk tim nasional. "Dari tim-tim yang berlaga ini akan dipilih pemain untuk diikutkan dalam seleksi tim nasional," katanya. Hydro Coco Cup National Futsal Tournament, lanjut dia, sudah digelar secara rutin hingga tahun ke-6.

Menurut dia, animo penonton maupun pesertanya juga luar biasa. Pada tahun ini, kata dia, tercatat 160.000 penonton dan peserta yang menyaksikan langsung pergelaran turnamen ini.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Sumber : Antara