9 Polisi Magelang Diganjar Penghargaan Gara-Gara Ini...

Sembilan anggota Polsek Magelang Selatan yang mengungkap kasus peredaran narkoba menerima penghargaan dari Kapolres Magelang Kota AKPB Kristanto Yoga Darmawan, Rabu (28/11 - 2018). (Antara/Heru Suyitno)
29 November 2018 09:50 WIB Newswire Semarang Share :

Semarangpos.com, MAGELANG — Sembilan personel Polsek Magelang Selatan yang berhasil mengungkap kasus peredaran narkoba menerima penghargaan dari Kapolres Magelang Kota AKPB Kristanto Yoga Darmawan, Rabu (28/11/2018).

Kapolres Kristanto mengatakan mereka berhasil mengungkap peredaran narkoba dengan tersangka Ei Prasetyo yang kedapatan memiliki dan menyimpan sabu-sabu seberat 25,01 gram, 10 butir pil ekstasi, ganja seberat 61,71 gram, dan 20 butir pil alprazolam. Kesembilan anggota Polsek Magelang Selatan yang menerima penghargaan tersebut adalah Ipda Setia Darminta (perwira Unit I Intelkam), Ipda Umar Ismai (perwira Unit I Reskrim), Aiptu Gatot Sutrisno (perwira Unit II Reskrim), Bripka Istoin, Bripka Endra Kusuma, Bripka Zuni Utomo, Bripka Nurochman Tri Atmaja (kesemuanya bintara Unit Reskrim), Bripka Rully Ardiana dan Bripka Dwi Hartanto (keduanya bintara Unit Intelkam).

Pada kesempatan itu, Kapolres Magelang Kota juga menyerahkan penghargaan bagi Kasubag Humas Polres Magelang Kota AKP Nur Saja`ah yang berprestasi saat membela kontingen Kota Magelang pada Porprov Jateng di Solo beberapa waktu lalu. Ia meraih juara kedua dalam cabang olahraga menembak kelas air pistol women.

Ia mengapresiasi para anggotanya yang mendapatkan prestasi yang membanggakan, baik di bidang pekerjaannya sebagai anggota polisi maupun di luar kedinasan. "Penghargaan ini diberikan untuk mereka yang telah mencatat prestasi dan dedikasi tinggi selama bertugas baik di kedinasan maupun di luar dinas yang tentunya membawa nama baik Polri," kata Kristanto.

Ia berharap keberhasilan sejumlah anggota Polres Magelang Kota tersebut menjadi motivasi bagi personel lain di jajaran Polres Magelang Kota untuk terus meningkatkan kinerja. Menurut dia, setiap anggota Polri bisa berprestasi di bidang apa pun dan tertanam jiwa berbuat positif dalam setiap gerak mereka, baik yang bersifat penindakan maupun lainnya.

"Terus tingkatkan kinerja, demi kemajuan Polri khususnya dalam pelayanan kepada masyarakat. Harapannya masyarakat akan semakin mencintai Polri ke depan," ucapnya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Sumber : Antara