Tak Akan Terdegradasi, PSIS Semarang Tak Akan Lepas Persipura Jayapura

Manajer PSIS Semarang Setyo Agung Nugroho. (Youtube.com)
29 November 2018 19:50 WIB Newswire Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Menjelang laga akhir di kandang melawan Persipura Jayapura, Sabtu (1/12/2018), posisi PSIS Semarang aman dari zona degradasi. Meski demikian, PSIS berkomitmen tak akan melepas laga melawan Persipura dalam lanjutan Kompetisi Liga 1 Indonesia Musim 2018 itu.

"Melawan Persipura ini termasuk partai penting juga," tegas Manajer PSIS Semarang Setyo Agung Nugroho, di Kota Semarang, Jawa Tengah, Kamis (29/11/2018).

Menurut dia, PSIS Semarang tetap akan menurunkan tim utama saat menjamu Persipura di Stadion Moch. Soebroto Magelang, Jateng. "Untuk laga besok tidak akan memainkan pemain lapis kedua," tambahnya.

Soal materi maupun kondisi pemain yang akan diturunkan, lanjut dia, pelatih Jafri Sastra yang lebih mengetahui hal itu. PSIS Semarang saat ini menempati posisi ke-12 di klasemen sementara Kompetisi Liga 1 Indonesia Musim 2018 dengan 43 poin.

Kompetisi Liga 1 Indonesia Musim 2018 tinggal menyisakan dua pertandingan. Seusai menjamu Persipura di kandang, PSIS akan bertandang ke kandang Persebaya Surabaya pada pekan terakhir.

Dengan sisa enam poin yang diperebutkan, posisi PSIS sudah tidak mungkin terkejar oleh tiga tim yang saat ini menempati zona degradasi.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Sumber : Antara