Topping Off Apartemen Amartha View Dihadiri Anak Yatim

Suasana tasyakuran topping off Apartemen Amartha View dengan anak yatim di Semarang. (Bisnis/Istimewa)
04 Desember 2018 04:50 WIB Alif Nazzala Rizqi Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — PT PP Properti melakukan topping off atau pemasangan atap bangunan sebagai tanda berakhirnya proses konstruksi Apartemen Amartha View yang berlokasi di Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah. Seremonial topping off itu menghadirkan anak yatim piatu.

Seremonial topping off Apartemen Amartha View itu dikemas dalam acara tasyakuran. Kepada anak yatim piatu yang hadir diberikan santunan.

Apartemen Amartha View yang dikenal pula sebagai Amartha View Avartment. Proyek apartemen itu dikembangkan oleh PT. PP Properti Tbk. yang merupakan salah satu anak perusahaan badan usaha milik negara (BUMN).

Kendati kondisi ekonomi banyak yang mengatakan lesu, tapi tidak otomatis membuat semua pengembang kehabisan energi dalam mengembangkan proyek properti. PT. PP Properti justru terus membangun guna menuntaskan pembangunan proyeknya sesuai untuk memenuhi janjinya kepada pembeli. Project Director Amartha View Avartment, Siswady Djamaluddin menjelaskan sebagai bukti komitmen terhadap konsumen, PT. PP Properti Tbk. pun telah melakukan topping off Tower 1 Apartemen Amartha View.

"Dengan ini, kami berharap dapat menepati janji kami berikutnya, yaitu handover pada Awal tahun 2019 dan memberikan tempat tinggal baru kepada konsumen Amartha View Apartment,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI), Senin (3/12/2018).

Adapun, selesainya pengerjaan pembangunan Tower 1 Amartha View yang total memiliki 800 unit ini tak lepas dari kerja keras para pekerja kontruksi di bawah bendera PT. PP Urban yang juga merupakan salah satu Anak Perusahaan dari PT. PP (Persero) Tbk. “Dengan topping off Tower 1 Amartha View Avartment, menjadi bukti keseriusan kami dalam menjalankan proyek kami, serta mengedepankan visi dan misi perusahaan menjadi pengembang properti terkemuka di Tanah Air khususnya di Kota Semarang,” ujar Siswady.

Siswady menambahkan, seremoni topping-off ini adalah merupakan titik awal untuk mengucapkan rasa terima kasih kepada para pelanggan serta seluruh stakeholder yang telah percaya dan bekerjasama dalam melaksanakan pembangunan Tower 1 Amartha View Avartment “Kami juga mengundang anak yatim dari panti asuhan untuk berbagi, sebagai salah satu wujud rasa syukur kami kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga kami dapat melaksanakan Topping Off Tower 1 Amartha View Avartment," katanya.

Sementara itu, Marketing Manager Amartha View Avartment, Abdul Manaf Fudloly mengatakan, saat ini Tower 1 sudah sold out. Sedangkan tower 2 yang di-launching pada bulan Juni 2018 sudah lebih dari 25% unit dari 800 unit yang terjual dan terbagi menjadi tipe 1-bedroom dantipe 2-bedroom. "Nantinya keluarga yang tinggal di Amartha View Avartment bisa menikmati hunian yang bernuasa resort yang sangat berbeda dengan hunian apartemen lainnya.," ujarnya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Sumber : Bisnis