Pemadaman Listrik Sasar Sebagian Jateng Rabu (4/4/2018)

Ilustrasi pemadaman listrik. (Telegraf.in.ua)
04 April 2018 02:50 WIB Ginanjar Saputra Semarang Share :

Solopos.com, SOLO – Sebagian wilayah Jawa Tengah (Jateng) kembali didera penghentian pelayanan PLN berupa pemutusan aliran listrik, Rabu (4/4/2018). Wilayah Jateng yang terkena pemadaman listrik adalah sebagian Kabupaten Semarang, Kota Tegal, dan Kabupaten Kebumen.

Pemadaman listrik di Kabupaten Semarang berlangsung di kawasan Desa Lodoyong di Kecamatan Ambarawa, dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 13.00 WIB. Untuk Kota Tegal, penghentian pelayanan PLN serupa mendera kawasan Jl. Teuku Umar dan Jl. Raya 2 di Kecamatan Tegal Selatan, mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Pemadaman listrik di Kabupaten Kebumen mendera Desa Kalibagor, Desa Agropeni, Desa Jatisari, Desa Gesikan, Desa Selang, dan Desa Adikarso di Kecamatan Kebumen, mulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB.

Dikutip dari akun Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, @infolistrikdjty, penghentian pelayanan itu dipicu adanya pemeliharaan jaringan listrik. PLN Distribusi Jateng dan DIY memastikan adanya gangguan jaringan jika ada pemadaman listrik di luar jadwal dan pelanggan diminta melapor melalui call center PLN di nomor 123 dengan menyertakan kode wilayah atau melalui Twitter dengan menautkan laporan ke akun @pln_123 dan @infolistrikdjty.