Listrik Semarang, Kendal, dan Tegal Dipadamkan Kamis (12/4/2018)

Ilustrasi pemadaman listrik. (Telegraf.in.ua)
12 April 2018 06:50 WIB Ginanjar Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SOLO – Pemadaman listrik menyasar sebagian wilayah di empat daerah sekaligus di Jawa Tengah (Jateng), Kamis (12/4/2018) mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. PLN Distribusi Jateng dan DIY, melalui akun Twitter @infolistrikdjty, penghentian pelayanan PLN itu menyasar sebagian Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kabupaten Kendal, dan Kabupaten Tegal.

Penghentian pelayanan PLN di Kota Semarang berlangsung di Jl. Prof. Soedharto serta kompleks kampus Undip di Kecamatan Tembalang. Di Kabupaten Semarang, pemadaman listrik menyasar Pasar Karangjati, Jl. Pringapus-Karangjati, Desa Karangjati, dan kawasan Lemah Abang di Kecamatan Bregas.

Di Kabupaten Kendal, pemadaman listrik mendera Desa Caruban, Desa Pagerdawung, dan Desa Wungurejo di Kecamatan Ringinarum serta Desa Ngasinan di Kecamatan Weleri. Untuk Kabupaten Tegal, penghentian pelayanan PLN serupa mendera Desa Setu dan Desa Purbasana di Kecamatan Tarub serta Jl. Projosumarto, Desa Dawuhan, Desa Bengle, dan Desa Talang di Kecamatan Talang.

PLN Distribusi Jateng dan DIY menjelaskan penghentian pelayanan itu disebabkan adanya pemeliharaan jaringan listrik PLN. Jika ada pemadaman listrik di luar jadwal, pelanggan diminta melapokannya kepada PLN melalui call center di nomor 123 disertai kode wiayah atau melalui Twitter dengan me-mention akun @pln_123 dan @infolistrikdjty.