Aniaya dan Rampas Ponsel Wanita, Kakak-Beradik Diringkus Polisi

Ilustrasi pencurian handphone. (mirror.co.uk)
02 Mei 2018 21:50 WIB Newswire Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Sepasang kakak beradik warga Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah diringkus polisi setelah menganiaya seorang wanita dan merampas telepon selulernya. Kedua pelaku yang salah satunya masih di bawah umum itu melakukan aksi tak terpuji tersebut kala sedang mabuk.

Wakapolrestabes Semarang AKBP Enrico Sugiharto Silalahi di Kota Semarang, Rabu (2/5/2018), memaparkan kejadian nahas yang menimpa Hesti Kuswanti, warga Jakarta Pusat. Perempuan itu dianiaya lalu dirampas pesawat telepon selulernya oleh Weng, 17, dan kakaknya, Rizki Saputro, 23, warga Pedurungan, Kota Semarang, Jateng.

Pada mulanya, papar Enrico Silalahi, korban dan pelaku berpapasan di Jl. Pusponjolo Barat, Kota Semarang. "Mobil pelaku bersenggolan dengan mobil korban," paparnya.

Mengaku tidak terima karena mobilnya bersenggolan, Weng yang dalam kondisi mabuk kemudian menghentikan mobil Hesti. Pemuda itu pada akhirnya bahkan memukul perempuan yang masih berada di dalam mobilnya.

Saat penganiayaan terjadi, pesawat telepon seluler milik korban terjatuh. "Ponsel korban diambil kemudian dibawa kabur," lanjut Enrico Silalahi.

Kedua pelaku itu ditangkap setelah polisi melakukan penyelidikan atas laporan korban. Polisi juga menangkap penadah barang curian yang diketahui membeli ponsel milik korban itu.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Sumber : Antara