Bagikan Takjil, Model Cantik Kagetkan Pengguna Jl. Pahlawan

Para model tengah berlenggak-lenggok di area zebra cross Jl. Pahlawan, Kota Semarang, sambil membagikan takjil, Jumat (18/5 - 2018). (Solopos/Imam Yuda S.)
19 Mei 2018 07:50 WIB Imam Yuda Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG – Pemandangan tak biasa terlihat di traffic light Jl. Pahlawan, Jumat (18/5/2018) sore. Sekitar 10 perempuan cantik terlihat berlenggak-lenggok di area zebra cross layaknya arena catwalk.

Sambil berlenggak-lenggok, para perempuan cantik yang tak lain merupakan model dari Exist Modelling itu membagikan makanan atau takjil untuk para pengguna jalan. Tentu saja, kehadiran para model yang membagikan takjil itu pun mengejutkan para pengguna jalan.

Terlebih lagi, para model itu datang ditemani Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Tengah (Jateng), Sri Puryono. “Ini bulan puasa, tepat untuk berbagi pada seluruh umat manusia. Terutama yang membutuhkan,” ujar Sri Puryono saat dijumpai wartawan di sela-sela membagikan takjil kepada pengguna jalan di Jl. Pahlawan, Jumat sore.

Sri Puryono berharap dengan membagikan takjil itu rasa kerukunan yang dimiliki masyarakat Jateng saat ini bisa terus dijaga. “Kami berpesan agar masyarakat Jateng senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan yang kuat. Tidak ada masyarakat yang melenceng dari ajaran agama tentu akan menciptakan rasa saling menghormati,” tuturnya.

Sementara itu, pimpinan Exist Modelling, Bayu Ramli, mengaku kegiatan berbagai takjil  itu digelar sebagai salah satu upaya menyemarakan bulan suci Ramadan. Setiap bulan puasa, pihaknya selalu mengajak para model untuk menumbuhkan sikap saling berbagi kebahagian dengan membagikan takjil untuk pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah.  “Selain untuk berbagi dengan sesama, puasanya biar tambah semangat,” tutur Bayu Ramli. 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya