PDAM Semarang Kebanjiran Ucapan Terima Kasih

Petugas PDAM Tirta Moedal Kota Semarang memantau pasok air, Rabu (23/5 - 2018) malam. (Instagram/@pdam_kota_semarang)
25 Mei 2018 08:50 WIB Ginanjar Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Upaya PDAM Tirta Moedal di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) memenuhi kebutuhan air pelanggannya mulai membuahkan hasil. Setelah beberapa hari terakhir memanen cibiran lantaran pasok air yang tak lancar, PDAM Tirta Moedal Kota Semarang mulai kebanjiran ucapan terima kasih setelah mampu memenuhi kebutuhan air di beberapa kawasan.

Ucapan terima kasih itu ramai dilontarkan netizen di kolom komentar salah foto yang diunggah di akun Instagram milik PDAM Tirta Moedal Kota Semarang, @pdam_kota_semarang, Jumat (24/5/2018). Sembari melontarkan ucapan terima kasih, mereka mengungkapkan aliarn air di tempat tinggal mereka sudah mulai lancar. "Terima kasih bapak-bapak petugas @pdam_kota_semarang alhamdulilah air di rumah saya daerah pedurungan pagi ini sudah mengalir," ungkap pengguna akun Instagram @hepifitriyanti.

"Lapor pak, daerah Fatmawati akhirnya sudah nyala airnya. Dari jam 12 malam kemarin. Terima kasih," tulis pengguna akun Instagram @marthaayu_w.

"Tlogosari teralir. Terima kasih, semoga stabil," timpal pengguna akun Instagram @rintohgetoh.

Meski begitu, masih ada beberapa netizen yang mengeluhkan macetnya aliran air PDAM Tirta Moedal Kota Semarang. Kebanyakan dari mereka mengeluhkan macetnya aliran air di kawasan Dinar Mas dan Bukit Kencana di Kecamatan Tembalang.

Menanggapi keluhan itu, PDAM Tirta Moedal Kota Semarang berjanji akan segera memperlancar pasok air ke semua pelanggannya. "Saat ini sedang dalam monitoring dan inventarisir tekanan di wilayah yang dimaksud, mohon maaf atas ketidaknyamannya," tulis pengelola akun Instagram milik PDAM Tirta Moedal Kota Semarang.

PDAM Tirta Moedal Kota Semarang mengabarkan petugasnya terus melakukan pemantauan pasok air, bahkan hingga malam hari. "Monitoring saluran air baku di Saluran Kladu, Klambu - Kudu, untuk mengamankan air baku dapat diterima IPA Kudu dengan maksimal," tulis pengelola akun Instagram milik PDAM Tirta Moedal Kota Semarang tersebut menyertakan foto.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya