Pertamina Jateng-DIY Bentangkan 4.041 M2 Sajadah di 197 Musala SPBU

PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) IV melalui program Bina Lingkungan memberikan program bedah musala di 197 SPBU di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). (Bisnis/Istimewa)
04 Juni 2018 16:50 WIB Herdiyan Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada pemudik selama Lebaran 2018, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region IV Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) melalui program Bina Lingkungan memberikan program bedah musala di 197 stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU).

General Manager Pertamina MOR IV Yanuar Budi Hartanto mengatakan total bantuan yang diberikan, yaitu 4.041 m2 karpet sajadah. “Program Bedah Musala ini diberikan melalui penyediaan karpet sajadah di 197 SPBU yang tersebar di 36 kota dan kabupaten di Jawa Tengah dan DIY,” ujarnya saat menyerahkan secara simbolis bantuan di SPBU 44.501.29 Mangkang, Kota Semarang, Jateng, Senin (4/6/2018).

Menurutnya, SPBU ini dapat menjadi lokasi beristirahat para pemudik yang sedang menempuh perjalanan sehingga Pertamina berupaya memberikan kenyamanan para pemudik yang akan beribadah di musala SPBU. “Bantuan ini merupakan salah satu pelayanan kami di samping menyediakan beberapa fasilitas Kiosk Pertamax, motorist BBM, Serambi Pertamax, dan SPBU kantong untuk menunjang kelancaran arus mudik pada Lebaran 2018,” tambah Unit Manager Communication & CSR MOR IV Andar Titi Lestari.

Selain itu, setiap SPBU Pertamina pada bulan Ramadan 1439 H ini menggalakkan program bagi-bagi takjil. Program bagi-bagi takjil ini merupakan salah satu bentuk kegiatan Pertamina Spiritual Marketing (PSM) yang merupakan program marketing unggulan Pertamina selama bulan Ramadan. “Di bulan Ramadan ini, Pertamina melalui salah satu nilai utama yang kami junjung tinggi yaitu berfokus pada pelanggan berupaya agar setiap pelanggan mendapatkan pelayanan terbaik dengan mengedepankan kepuasan pada pelanggan kami,” tutur Andar.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Sumber : Bisnis