Semarang, Kendal, Magelang, & Brebes Didera Pemadaman Listrik, Kamis Ini

Ilustrasi pemadaman listrik. (Telegraf.in.ua)
13 September 2018 06:50 WIB Ginanjar Saputra Semarang Share :

Solopos.com, SOLO — Penghentian pelayanan PLN berupa pemutusan aliran listrik mendera sebagian wilayah di Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kabupaten Kendal, Kabupaten Magelang, dan Kabupaten Brebes, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (13/9/2018) mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. PLN Distribusi Jateng dan DIY melalui akun Twitternya, @infolistrikdjty, menjelaskan pemadaman listrik itu disebabkan adanya pemeliharaan jaringan listrik PLN.

Pemadaman listrik di Kota Semarang berlangsung untuk kawasan Jl. Durian, Jl. Tusam, dan Perumahan Graha Estetika di Kecamatan Banyumanik serta Jl. Seroja Barat, Jl. Seroja, Jl. Seroja Dalam, dan Jl. Ahmad Dahlan.

Untuk Kabupaten Semarang, penghentian pelayanan serupa mendera Desa Ngempon di Kecamatan Bergas, Desa Batur di Kecamatan Getasan, Desa Watu Agung dan Desa Salakan di Kecamatan Tuntang, Desa Banjaran Agung dan Desa Tuksongo di Kecamatan Jambu, Desa Krandon Lor, Desa Tegalombo, dan Desa Cukilan di Kecamatan Suruh, serta Desa Soklatan, Desa Kalikurmo, Desa Srenggon, dan Desa Kalijambe di Kecamatan Bringin.

Di Kabupaten Kendal, pemadaman listrik mendera Desa Sumur dan Desa Penjalin di Kecamatan Brangsong. Sedangkan penghentian pelayanan PLN di Kabupaten Magelang menyasar kawasan Tidarsawe, Salakan, Tidarcampur, Dampit, Kalimalang, Soka, dan Bumi Prayudan di Kecamatan Mertoyudan.

Pemadaman listrik di Kabupaten Brebes berlangsung di Desa Kaligadung di Kecamatan Bumiayu serta Perumahan Alam Indah dan Kantor Yayasan Al Hikmah di Kecamatan Sirampong.

Jika ada penghentian pemadaman listrik di luar jadwal, maka dapat dipastikan hal itu merupakan gangguan jaringan listrik. Pelanggan dapat melaporkannya ke PLN melalui call center di nomor 123 disertai kode wilayah atau dengan me-mention akun Twitter @pln_123 dan @infolistrikdjty.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya