Di Mal Ciputra Semarang, Presiden Jokowi Batal Beli Baju dan Sepatu

Presiden Jokowi mendadak kunjungi mal di Semarang, Jumat (20/10 - 2018) malam. (Antara)
20 Oktober 2018 22:50 WIB Newswire Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Presiden Joko Widodo menyempatkan diri berjalan-jalan ke Mal Ciputra di Kota Semarang setelah mengunjungi Pondok Pesantren Girikusumo di Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Jumat (20/10/2018) malam.

Juru Bicara Mal Ciputra Semarang Aisha Jusmar mengungkapkan Presiden Joko Widodo tiba sekitar pukul 19.47 WIB dan meninggalkan lokasi pada 20.42 WIB. "Tidak terjadwal, [Presiden Joko Widodo] datang mendadak," ujarnya.

Tidak banyak yang dilakukan Presiden ketika berada di mal tersebut. Sementara itu, pihak pengelola pusat perbelanjaan tersebut juga tidak sempat menyambut secara khusus sebab terdadak. "[Presiden Joko Widodo] sempat mau beli baju atau sepatu buatan lokal, tetapi batal," kata Aisha.

Akhirnya, lanjut dia, mantan wali kota Solo itu hanya berkesempatan membeli minuman teh di salah satu gerai di pusat perbelanjaan tersebut. Selama Presiden berada di mal itu, kata dia, banyak pengunjung yang memanfaatkan kesempatan itu untuk berfoto bersama.

Presiden Jokowi dijadwalkan berkunjung ke sejumlah daerah di Jateng, Jumat-Minggu (19-21/10/2018), antara lain, Pondok Pesantren Girikusumo, Kabupaten Demak, dan Pondok Pesantren Al Itqon, Kota Semarang. Orang nomor satu di Indonesia itu juga dijadwalkan menghadiri kegiatan PDIP di Kota Semarang, acara peringatan Hari Santri di Kota Solo, serta berkunjung ke Kabupaten Klaten.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Sumber : Antara