Radja Art and Boutique, Hotel Dekat Pusat Kuliner Semarang

General Manager Radja Hotel Semarang, Andri Juni Arifin, bersama Asisten Sales Manager Radja Hotel Semarang, Arlina Olivia. (Bisnis)
22 Desember 2018 02:50 WIB Alif Nazzala Rizqi Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — PT Kekancan Mukti Group, Kamis (20/12/2018), memperkuat bisnis perhotelan dengan membuka Hotel Radja Art and Boutique, setelah sebelumnya memiliki Hotel Grand Edge di Kota Semarang.

General Manager Radja Hotel Semarang, Andri Juni Arifin mengatakan untuk market, pihaknya menargetkan semua kalangan baik untuk coorporate maupun para wisatawan yang mampir ke Semarang. Selain itu, Radja Hotel berada kawasan yang sangat strategis karena berada di salah satu pusat kuliner Kota Semarang. 

"Terletak di lokasi yang strategis dan kondisi bangunan yang baik, hotel bintang 2+ ini siap memberikan kualitas pelayanan yang terbaik dengan opening rate mulai dari Rp 268.000/net/night include breakfast untuk dua orang di tipe Studio Room," ujarnya.

Dia menuturkan Radja Hotel Semarang ini menyediakan 80 kamar yang terdiri atas empat tipe, yaitu Studio Room, Superior, Deluxe, dan Family Room yang sangat cocok bagi pebisnis maupun wisatawan Kota Semarang, khususnya bagi traveller yang ingin mendapatkan hotel murah namun berkualitas.  "Fasilitas yang ditawarkan juga beragam, memiliki restoran 24 jam bertajuk Savanna Bistro, Wifi Internet access, sarapan yang tak kalah dengan hotel bintang tiga serta paket laundry yang ekonomis dan berkualitas," terangnya. 

Dia menambahkan Radja Hotel Semarang juga memiliki ruang pertemuan yang dapat digunakan untuk berbagai acara seperti corporate meeting, government meeting, ulang tahun dan arisan yang ditawarkan mulai dari Rp 75.000/pax. 

Sementara, Asisten Sales Manager Radja Hotel Semarang, Arlina Olivia menambahkan Radja Hotel Semarang menjadi pelopor dari hotel yang mengusung konsep art and boutique hotel yang mengedepankan eco greeen living. Sebuah konsep yang masih jarang ditemui pada penginapan sekelas budget

Hal itu ditunjukkan dengan fasad hotel yang dipenuhi oleh tanaman dan juga dapat ditemui pada kursi, kaver tembok, dan partisi yang menggunakan rotan daur ulang. "Bukan itu saja, Radja Hotel juga memberikan sentuhan seni di setiap lantainya, hal ini bisa kita temukan pada dinding hotel berupa mural serta hiasan menggunakan airbrush sticker dengan beragam warna dan tema, begitu juga untuk setiap kamar diberi sentuhan quotes agar dapat memberikan energi positif bagi setiap tamu yang menginap," katanya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya