Persaingan Minuman Kemasan Paksa OT Group Selalu Rilis Produk Baru

Kantor Pusat Orang Tua Group. (Bisnis)
23 Desember 2018 02:50 WIB Lucky Leonard Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Orang Tua (OT) Group mengakui ketatnya persaingan bisnis minuman dalam kemasan membuat perusahaan itu perlu melakukan persiapan untuk terus mengeluarkan produk-produk baru.

Head of Corporate and Marketing Communication OT Group Harianus Zebua mengakui bukan tidak mungkin pihaknya akan kembali mengeluarkan varian Teh Gelas yang baru pada tahun depan. Menurutnya, hal tersebut diperlukan untuk mengantisipasi persaingan yang semakin ketat.

"Persaingan semakin ketat dan kami lihat kompetitor juga terus bergerak. Jadi kami harus terus menyesuaikan dengan kebutuhan pasar dengan strategi marketing yang tepat," katanya, Kamis (21/12/2018).

Dalam kesempatan yang sama OT Group mengumumkan pemenang lomba gapura hias Teh Gelas Go Green di Semarang. Dari 50 peserta yang berasal dari berbegai kalangan mulai dari perumahan hingga sekolah, terpilih tiga pemegang utama dengan hadiah masing-masing Rp10 juta. Lima tim memenangi hadiah favorit I masing-masing senilai Rp2 juta dan 10 tim meraih hadiah favorit II masing-masing senilai Rp1 juta.

Kegiatan tersebut sebelumnya telah diselenggarakan sejak tahun lalu di Bali, Cirebon, Bandung, Jakarta, Pekanbaru, dan Makassar. "Sebagai salah satu produsen minuman kemasan, kami tentu tidak mau sampah terbuang begitu saja. Jadi kami mengajak masyarakat untuk memanfaatkan itu secara kreatif," tutur Harianus.

Dia menyatakan kegiatan tersebut akan rutin dilakukan setiap tahun. Tidak menutup kemungkinan pihaknya mengunjungi kota yang sama apabila antusiasme masyarakatnya tinggi.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Sumber : Bisnis