7 Pegawai Bea Cukai Tanjung Emas Dimutasi

Pisah sambut di KPPBC Tipe Madya Pabean (TMP) Tanjung Emas Semarang bagi tujuh pegawai dan satu pegawai purnatugas. (Antara/Humas Bea Cukai)
23 Desember 2018 00:50 WIB Newswire Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean (TMP) Tanjung Emas Semarang melakukan mutasi pegawai. Kantor Berita Antara, Kamis (20/12/2018), memublikasikan tujuh pegawai instansi itu dimurasi. Sementara itu, satu lainnya purnatugas.

Ketujuh pegawai KPPBC TMP Tanjung Emas yang terkena mutasi itu adalah Totok Istiyono yang dipindahkan ke Bea Cukai Solo, Yendra Robi dan Dyah Intan Windriasari dipindah ke Bea Cukai Semarang, Yanwar Ariyadi dipindah ke Bea Cukai Tangerang, Didi Hermanto dipindah ke Bea Cukai Ngurah Rai Bali, Yudo Ade Bahtiar dan Sigit Eko Andriyanto dipindah ke Bea Cukai Ketapang, serta Syamsuddin dipindah ke Bea Cukai Sampit.

Kepala Kantor Bea Cukai Tjertja Karja Adil dalam acara pisah sambut ketujuh pegawai Bea Cukai Tanjung Emas menegaskan bahwa mutasi tugas merupakan hal yang biasa terjadi. "Merupakan hal yang pasti terjadi di Bea Cukai untuk selalu mengalami rotasi dalam pelaksanaan tugas. Kita harus siap dengan dinamika yang ada, siap untuk ditempatkan di mana saja," kata Tjertja Karja Adil.

Selain pegawai yang pindah tugas, ada pula pegawai yang masuk ke KPPC TMP Tanjung Emas, yakni Joni Ruswanto dari Bea Cukai Soekarno Hatta, Ita Krismawati dari Bea Cukai Solo, Giyantoro dari Bea Cukai Jogja, Eko Pranto Prastyo dari Bea Cukai Ketapang, Dian Wahyudi dan Ade Novan Sagita dari Bea Cukai Tanjung Perak, serta Ihsan Nur Handoyo dari Bea Cukai Belawan.

Dalam acara pisah sambut pegawai mutasi tersebut, Kepala Kantor juga mengantarkan pegawai purnatugas, yakni Ripto Supardi yang telah mengabdi di Bea Cukai sejak tahun 1980.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Sumber : Antara