Siti Badriah Hibur Warga Semarang di Pentas BEP

Artis Siti Badriah (kiri) memeriahkan acara Berkah Energi Pertamina di Kota Semarang, Minggu (6/1 - 2019). (Semarangpos.com/Pertamina MOR IV)
06 Januari 2019 22:50 WIB Imam Yuda Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Artis dangdut Siti Badriah menghibur ratusan warga Kota Semarang dalam acara Berkah Energi Pertamina (BEP) di halaman Kantor DPRD Jawa Tengah (Jateng), Jl. Pahlawan, Kota Semarang, Minggu (6/1/2019).

BEP merupakan acara yang digelar Pertamina sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen dan pelanggan. Acara ini sebelum juga digelar di Kota Malang, dan Tangerang, sebelum akhirnya menyambangi Semarang.

Acara yang dimeriahkan Siti Badriah sebagai brand ambassador program BEP itu digelar selama dua hari di Semarang, yakni Sabtu (5/1/2019) dan Minggu.

Di hari pertama, BEP turut diwarnai dengan konvoi keliling Kota Semarang. Sementara pada hari kedua, BEP diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan mulai dari fun walk, hiburan musik, zumba, lomba goyang BEP, lomba foto selfie, permainan, kids area, booth komunitas motor serta mobil.

“Dengan adanya BEP ini kami berharap bisa membangun brand equity yang mampu memberikan brand awareness positif kepada konsumen serta engagement terhadap produk unggulan Pertamina yang berkualitas dan ramah lingkungan,” ujar Direktur Pemasaran Ritel Pertamina, Mas’ud Khamid, dalam siaran pers yang diterima Semarangpos.com, Minggu.

Masud menambahkan bagi konsumen Pertamina yang ingin mendapatkan hadiah senilai miliaran rupiah dan umrah gratis, atau mobil Mercy maupun motor Harley Davidson bisa mengikuti program BEP. Caranya, yakni dengan mengunduh aplikasi MyPertamina dan melakukan registrasi.

 “Setelah mengunduh, konsumen dapat mengunggah foto struk pembelian produk Pertamina di aplikasi MyPertamina, untuk bahan bakar jenis Pertamax Series, Dex Series dapat dibeli di seluruh SPBU Pertamina, pelumas Fastron, Enduro maupun produk elpiji dan Bright Gas di Bright Store dan Indomaret. Konsumen akan mendapatkan kupon elektronik untuk mengikuti program BEP,” imbuh Mas’ud.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya