Polres Batang Gandeng Komunitas Motor Sukseskan Pemilu Damai

Kapolres Batang AKBP Edi Suranta Sinulingga didamping Kasatlantas AKP Ferdy Kastalani mengajak komunitas motor Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) menjadi duta keselamatan berlalu lintas di jalan raya dan menyukseskan pemilu damai. (Antara/Kutnadi)
14 Januari 2019 14:50 WIB Newswire Semarang Share :

Semarangpos.com, BATANG — Polres Batang mengajak komunitas motor Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) menjadi duta Polri sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan raya dan menyukseskan pemilu damai.

Kepala Polres Batang AKBP Edi Suranta Sinulingga di Batang, Minggu (13/1/2019), mengatakan bahwa keselamatan berkendara bukan hanya untuk pengendara saja namun juga bagi pengguna jalan lainnya sehingga perlu adanya kepedulian bersama di jalan raya. "Oleh karena itu, kami berharap komunitas motor YNCI dapat menjadi duta Polri untuk ikut mensosialisasikan dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas pada masyarakat," katanya.

Di hadapan ratusan anggota komunitas motor YNCI Batang, Chapter Alas Roban, Kendal Nmax Owner dan YNCI Brebes Chapter, Kapolres Sinulingga juga mengajak mereka menyukseskan Pemilu 2019 sehingga dapat berjalan damai dan aman. "Melalui kegiatan ini, diharapkan masyarakat teredukasi sehingga patuh dan taat pada peraturan berlalu lintas," katanya didampingi Kepala Satuan Lalu Lintas AKP Ferdy Kastalani.

Pada kesempatan itu, ia mengajak para anggota komunitas motor untuk menyukseskan program nasional Milenial Road Safety Festival 2019 yang akan di gelar di Jakarta, 31 Maret mendatang. Milenial Road Safety Festival 2019, kata dia, adalah gerakan nasional yang mengedukasi keselamatan berlalu lintas dengan target generasi milenial. "Adapun puncak gerakan Milenial Road Safety Festival di tingkat Jawa Tengah akan dilaksanakan pada 23 Maret 2019," katanya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Sumber : Antara