Star Hotel Semarang Tawarkan Makan Malam Romantis

Sejumlah anggota staf Star Hotel Semarang turun ke jalan menggunakan jaket Star Official membagikan bunga mawar merah kepada para pengunjung dan berinteraksi dengan masyarakat di car free day (CFD) Simpang Lima, untuk menyosialisasikan promo acara Hari Valentine, Minggu (10/2 - 2019). (Bisnis)
14 Februari 2019 04:50 WIB Herdiyan Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Star Hotel Semarang menyiapkan paket makan malam romantis (romantic dinner) untuk memeriahkan momen Valentine's Day yang oleh sebagian kalangan dianggap sebagai Hari Kasih Sayang. Perasaan cinta dan kasih sayang bisa disampaikan kepada pasangan, keluarga, sahabat, maupun teman.

Star Hotel Semarang membuat paket spesial untuk romantic dinner di Valentine's Day dengan harga mulai Rp750.000 net/pasangan hingga Rp1.500.000 net/pasangan. Public Relation Star Hotel Semarang Riyanti mengatakan paket tersebut lengkap dengan berbagai fasilitas seperti set table romantic, set menu romantic, welcome drink, cokelat praline, bunga mawar, hiburan musik saxophone table to table, dan wine untuk paket tertentu.

Untuk promosi acara Valentine's Day, Star Hotel membuat kegiatan CSR di car free day (CFD) Simpang Lima, Minggu (10/2/2019). Sejumlah anggota staf Star Hotel turun ke jalan dengan menggunakan jaket StarOfficial membagikan setangkai bunga mawar merah kepada para pengunjung dan berinteraksi dengan masyarakat untuk menyosialisasikan promo tersebut.

Pihak hotel sengaja melakukan promosi di acara CFD karena di sana merupakan tempat yang tepat dijadikan wadah promosi. “Selain itu, tidak susah mengumpulkan massa juga. Di situ tempat berkumpulnya warga Semarang yang terdiri dari berbagai kalangan dan komunitas,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (13/2/2019).

Yang membuat acara romantic dinner di Star Hotel berbeda dengan yang lainnya yaitu tempatnya berada di rooftop gedung dengan ketinggian 97 meter, lengkap dengan pemandangan city lights Semarang. “Itu tentunya akan memberikan sensasi tersendiri bagi para tamu yang menikmati makan malam tersebut.”

Demi menjaga kenyamanan para tamu dan melakukan pelayanan terbaiknya, Star Hotel membatasi kuota romantic dinner tersebut, dibuka di dua area yaitu Skypoolbar lantai 30 dan Starry Terrace lantai ke-31. “Kami hanya bisa menampung maksimal 12 pasangan karena setiap meja kami siapkan 1 server yang khusus standby melayani dari awal tamu datang sampai makan malam selesai,” ungkapnya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Sumber : Bisnis