Viral! Sepasang Pelajar Semarang Dikabarkan Terekam Mesum di Mobil

Mobil yang dituding berisi sepasang pelajar di Semarang sedang berbuat mesum di wilayah Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang, Jateng, Selasa (19/2 - 2019) sore. (Instagram/@infokejadiansemarang)
20 Februari 2019 14:50 WIB Ginanjar Saputra Semarang Share :

Solopos.com, SEMARANG — Sepasang pelajar disebut-sebut terekam kamera sedang melakukan perbuatan tak senonoh di dalam mobil di kawasan Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng). Video perbuatan sepasang pelajar itu pun viral di media sosial dan menjadi gunjingan warganet.

Video viral tersebut diketahui kali pertama diunggah di akun Instagram @infokejadiansemarang, Selasa (19/2/2019) malam. Pada keterangan video, dikabarkan peristiwa itu direkam pada Selasa (19/2/2019) pukul 17.00 WIB.

Berdsarkan video yang diunggah, si perekam menyebut ada pelajar di dalam mobil yang sedang melakukan perbuatan tak senonoh meski isi pada video tersebut tak begitu jelas. "Yamus di tempat umum lur, ora isin isih nganggo seragam SMA [Tak malu masih pakai seragam SMA]," ungkapnya.

Sementara itu, pengelola akun Instagram @infokejadiansemarang menyatakan kedua pelajar itu memang sedang berbuat mesum di mobil. "Lokasi di Gajahmungkur sore tadi. Diketahui cah sekolah lanang dan wedok sedang bermain stik . Mending mangan es krim neng njero mobil kan enak malah mangan stik. Tulung ojo ditiru," tulisnya.

Tak pelak video yang kini viral itu menyita perhatian dan ramai dikomentari warganet. Meski isi video kurang jelas, warganet mengecap tingkah sepasang pelajar itu sangat memalukan, terlebih dilakukan di tempat umum. "Ndue mobil rakuat ng hotel wkwk [Punya mobil tak kuat ke hotel]," tulis pengguna akun Instagram @bagusarf_.

"Mobilnya dijual aja, buat nyewa hotel," imbuh pengguna akun Instagram @ayukpw.

Terlepas dari komentar netizen dan benar atau tidaknya tuduhan yang ditujukan kepada pasangan di dalam mobil tersebut, si pengunggah video mengajak orang tua untuk lebih ketat dalam mengawasi anak mereka agar perbuatan tak senonoh seperti yang dikabarkan terjadi pada rekaman video itu bisa dihindari.

"Buat poro bapak poro ibuk, anak anake tulung di awasi njeh, dan juga poro sedulur cah sekolahan nek wes kedaden bingung dewe mengko. Wes raksah aneh aneh yo [Buat bapak dan ibu, anaknya tolong diawasi, dan juga para saudara pelajar kalau sudah kejadian nanti malah bingun sendiri. Sudah enggak usah aneh-aneh ya!]," tulis pengelola akun Instagram @infokejadiansemarang.

Hingga Rabu (20/2/2019) siang, video viral din akun Instagram @infokejadiansemarang itu sudah ditonton tak kuran dari 163.000 kali. Lebih dari 3.700 komentar juga menghiasi video tersebut.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya