Hore! Taman Kota Semarang Kini Punya Keran Air Siap Minum

Warga menikmati air keran siap minum. (Bisnis)
20 Februari 2019 16:50 WIB Yudi Supriyanto Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Delapan titik di taman Kota Semarang kini dilengkapi keran air siap minum. Adalah PT PP Properti Tbk. bersama dengan Project The Alton dan Amartha View yang memasang keran air siap minum itu di delapan titik Kota Semarang sebagai bagian dari langkah perusahaan itu mewujudkan komitmen terhadap lingkungan.

Direktur Utama PT PP Properti Tbk. Taufik Hidayat mengungkapkan pihaknya berharap fasilitas keran air siap minum itu bisa meningkatkan kesadaran masyarakat untuk peduli pelestarian lingkungan hidup dan mengurangi penggunaan air minum dalam kemasan plastik. Bukan hanya itu, perusahaan juga berharap fasilitas tersebut dapat memberikan edukasi kepada masyarakat tentang cara menggunakan air bersih melalui pipa.

“Target kami ke depannya bukan dari berapa banyak pemasangan keran air siap minum melainkan bagaimana komitmen program CSR perusahaan bisa terus diwujudkan dalam pembangunan ekonomi berkelanjutan guna meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat,” kata Taufik dalam siaran pers yang diterima Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI) di Kota Semarang, Jateng, Rabu (20/2/2019).

Dia menjelaskan pemberian keran air siap minum ini juga merupakan langkah awal tanggung jawab perusahaan untuk mewujudkan kepedulian terhadap sarana dan prasarana yang ramah lingkungan. Selain itu, lanjutnya, langkah itu diharapkan sekaligus turut serta mendukung program pemerintah dalam pembangunan fasilitas di taman-taman kota.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Sumber : Bisnis