Jasad Perempuan Ditemukan di Laut Jepara, Polisi Pastikan Korban Pembunuhan di Kendal

Ilustrasi penemuan mayat. (Solopos/Whisnu Paksa)
23 Februari 2019 16:50 WIB Newswire Semarang Share :

Semarangpos.com, KENDAL — Sesosok jasad perempuan dalam karung ditemukan di sekitar perairan Teluk Awur, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, Jumat (22/2/2019).

Polisi mengidentifikasi jasad perempuan itu sebagai Sri Setijawati, 48, yang diduga korban pembunuhan. Jasad itu diduga dibuang di Sungai Kalibodri Kendal sdebelum akhirnya ditemukan di perairan Teluk Awur, Jepara, Jateng.

Kapolres Kendal AKBP Hamka Mappita di Kendal, Jateng, Sabtu (23/2/2019), mengatakan hal tersebut dibuktikan dengan pemeriksaan sidik jari korban yang dicocokkan dengan data kependudukan. Dalam pencocokan sidik jari tersebut, lanjut dia, terdapat 18 titik persamaan yang disimpulkan identik dengan korban Sri Setijawati.

Dari pemeriksaan fisik, polisi mendapati luka tusuk di leher serta pinggang. Jasad itu sempat di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Semarang untuk diautopsi sebelum akhirnya diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

Sri Setijawati adalah warga Kota Semarang. Ia diduga dibunuh Ashar, warga Perumahan Witjitraland, Kabupaten Kendal, Jateng, 13 Februari 2019 lalu. Belum diketahui pasti alasan pelaku menghabisi korban di rumahnya dengan menusuk lehernya.

Jasad Sri Setijawati sempat disimpan di sebuah rumah kosong selama tiga hari sebelum akhirnya dibuang ke sungai. Pelaku lalu menyerahkan diri ke polisi dengan diantar keluarganya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Sumber : Antara