DPW Nasdem Jateng Resmikan Kantor Baru

Siti Nurbaya Bakar memotong tumpeng peresmian Kantor DPW Nasdem Jateng disaksikan Lestari Moerdijat dan I.G.K. Manila. (Antara/Nasdem Jateng)
25 Februari 2019 02:50 WIB Newswire Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasional Demokrat Jawa Tengah, Minggu (24/2/2019), meresmikan penggunaan kantor di Jl. Talangsari, Kota Semarang, Jawa Tengah. Peresmian tersebut dihadiri sejumlah fungsionaris DPP Partai Nasdem.

Tampak dalam acara peresmian Kantor DPW Partai Nasdem Jateng itu Lestari Moerdijat, I.G.K. Manila, serta Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar. Selaku tuan rumah dalam kesempatan itu adalah Ketua Nasdem Jateng Setyo Maharso.

Tampak hadir pula dalam peresmian kantor tersebut artis yang juga caleg Nasdem, antara lain Jonathan Frizzy, Adly Fayruz, Five, Imel PC, Thessa Kaunang, dan caleg lainnya. Peresmian tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Siti Nurbaya Bakar.

Dalam siaran pers yang diterima Kantor Berita Antara di Kota Semarang, Jateng, Minggu, disebutkan bahwa Siti Nurbaya Bakar mengatakan peresmian kantor tersebut manjadi harapan baru untuk memenangkan Nasdem dalam perebutan kursi di provinsi ini.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Sumber : Antara