Polisi Ringkus Pembawa 2 Kg Sabu-Sabu di Tol Pejagan, BNN Jateng Turun Tangan

Ilustrasi penangkapan pelaku kriminalitas di jalan. (gqcriminallaw.com)
28 Februari 2019 03:50 WIB Newswire Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jawa Tengah menyelidiki dua orang pembawa 2 kg sabu-sabu yang tertangkap polisi di pintu keluar jalan tol Pejagan, Kabupaten Brebes, Jateng.

Kabid Pemberantasan BNN Jateng AKBP Suprinarto di Kota Semarang, Jawa Tengah, Rabu (27/2/2019), mengungkapkan penangkapan dua orang pembawa 2 kg sabu-sabu itu dilakukan polisi Senin (25/2/2019) lalu. Kedua pelaku yang berinisial IS dan SB tersebut disergap aparat yang sudah melakukan pemantauan.

Sabu-sabu tersebut dibungkus dalam kemasan teh yang diletakkan di kursi belakang mobil yang dikendarai pelaku. Begitu terbukti membawa sabu-sabu, kedua pelaku itu langsung digelandang ke Kantor BNN Jateng di Kota Semarang untuk pengembangan kasus lebih lanjut.

Suprinarto belum bisa memberikan penjelasan detail mengenai penangkapan itu. "Masih dikembangkan dan terus didalami tentang pelaku lain yang mungkin terlibat," katanya.

Menurut dia, pengembangan dilakukan dengan dugaan pengendali jaringan tersebut yang saat ini sedang menjalani hukuman di salah satu lembaga pemaayarakatan.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Sumber : Antara