Mobil Bupati Demak Kecelakaan di Tol Batang, 1 Tewas

Bupati Demak Mohammad Natsir mendapat perawatan di RSUD Kalisari Kabupaten Batang setelah mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan di jalur jalan tol Km.349 Kandeman Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Minggu. (Antara/Kutnadi)
03 Maret 2019 16:50 WIB Newswire Semarang Share :

Semarangpos.com, BATANG — Mobil Toyota Inova berpelat nomor H 9507 PN yang ditumpangi Bupati Demak Mohammad Natsir mengalami kecelakaan di jalur jalan tol Km. 349 Kandeman, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Minggu (3/3/2019) pagi. Akibat kecelakaan itu, seorang korban meninggal dunia dan tiga korban lainnya mengalami luka-luka.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Batang AKP Ferdy Kastalani mengatakan peristiwa kecelakaan tersebut berawal saat mobil yang dikemudikan oleh Ali Ashari, 35, dengan membawa tiga penumpang, yaitu Bupati Demak dan dua ajudan melaju dari arah Bandung menuju ke arah Demak. Pengemudi mobil Kijang Innova iru berusaha menyalip mobil yang berada di depan dari arah kiri namun saat bersamaan melaju truk tronton yang belum diketahui identitasnya sehingga tabrakan pun tidak dapat dihindarkan.

"Kami masih menyelidiki kasus kecelakaan ini, termasuk mengecek keberadaan maupun identitas truk tronton yang ditabrak itu. Adapun para korban sudah diavakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah [RSUD] Kalisari Batang," katanya di Batang, Jawa Tengah, Minggu (3/3/2019).

Tiga korban yang mengalami luka-luka yaitu Bupati Demak Mohammad Nasir, ajudan Bupati Demak Wijaya, dan pengemudi Kijang Inova Ali Ashari. Adapun korban meninggal dunia adalah Febri Dien Terial.

Bupati Batang Wihaji menyampaikan ucapan duka cita atas kasus kecelakaan yang menimpa bupati Demak bersama penumpang lainnya di wilayahnya. "Yang namanya kecelakaan kita tidak tahu dan kebetulan kecelakaan ini menimpa pada Bupati Demak sehingga kami memerintahkan pada pihak RSUD agar memberikan pelayanan yang baik. Alhamdulillah Pak Bupati Demak hanya mengalami luka ringan saja," katanya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya



Sumber : Antara